Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn dan Kisah Cinta dengan Suami Orang

Fimela.com, Jakarta Jennifer Dunn menjadi pusat pemberitaan media beberapa waktu terakhir setelah Sarita Abdul Mukti menyinggung dan menyindirnya lewat media sosial. Sarita adalah wanita yang muncul ke ruang publik karena merasa haknya yaitu suami sahnya bernama Faisal Harris direbut oleh sang artis.

Awalnya, Sarita hanya mengetahui jika suaminya memiliki wanita idaman lain. Namun seiring waktu berjalan, akhirnya sosok wanita yang berhasil membuat Faisal Harris bertekuk lutut pun terkuak. Berat menerima kenyataan, dan paling berat ketika Sarita dan anak-anak mengetahui siapa kekasih gelap Faisal.

 

"Setelah saya tahu perempuan ini siapa, saya kaget. Saya dan anak-anak, kami menertawakan gitu. Ternyata begini doang pacar kamu, ya sudah," ujar Sarita Abdul Mukti kepada awak media kala itu.

Ya, Jennifer Dunn adalah artis yang selama ini banyak menuai kontroversi dibandingkan dengan prestasi. Ia tercatat beberapa kali berurusan dengan hukum karena narkoba, juga isu perselingkuhannya dengan pengacaranya waktu itu, Sunan Kalijaga.

 

Jennifer Dunn memang tercatat pernah menikah dengan seorang bernama Bobby Michael Reza pada 8 Maret 2015. Tak banyak yang tahu tentang pernikahannya dengan lelaki yang pernah menjadi pengajar dan pegawai pada beberapa perusahaan tersebut. Sebagaimana pernikahannya, kandasnya rumah tangga mereka pun tak tercium publik.

Waktu pun berlalu, pemberitaan yang hanya bersumber pada pernyataan-pernyataan Sarita pun akhirnya terpendam kembali. Kabar bahwa perselingkuhan yang terjadi antara keduanya pun sempat menghilang karena media tak berhasil mendapatkan konfirmasi dari pihak Jennifer dan Faisal.

Namun, dunia maya tiba-tiba digegerkan dengan aksi seorang gadis yang mendorong serta menjambak rambut Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan. Gadis tersebut diketahui bernama Shafa Aliya, anak pasangan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Dalam video yang beredar, Shafa juga menyebut Jennifr Dunn sebagai sosok jalang dan pelacur. Kontan saja, banyak dukungan yang terjadi. Imbasnya kasus perselingkuhan pun memanas kembali.

Beberapa pihak pun ikut andil dalam memberikan pernyataan. Termasuk Hotman Paris Hutapea yang ketika itu menyebut ada pernikahan siri yang dilakukan Faisal Harris dan Jennifer Dunn pada 2015 silam. Melalui pengacaranya, pihak Faisal Harris menyangkal. "Hubungannya dengan Jennifer Dunn sebatas rekan bisnis," demikian Firman Chandra, kuasa hukum Faisal Harris, Januari 2018 lalu.

 

Namun, pada akhirnya kenyataan status perselingkuhan yang kemudian diamini menjadi pernikahan siri dinyatakan oleh Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn. Ia mendapatkan informasi dan pengakuan langsung dari Faisal Harris, keluarganya dan keluarga Jennifer Dunn.

"Mereka menikah 9 Desember 2016. Saya melihat sendiri bukti surat-suratnya, surat keterangan aslinya," ungkap Pieter Ell di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat sembari memamerkan foto pertemuan antara dirinya dengan Faisal Harris dan keluarganya, serta orangtua Jennifer Dunn.

Ketika Cinta Faisal Harris pada Jennifer Dunn tak Bisa Dibendung

Adalah cinta, sebuah rasa yang merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Namun, pada kenyataannya, cinta yang merupakan anugerah tersebut bisa menjadi awal bencana. Bagaimana tidak, tak sedikit karena alasan cinta seseorang terjerumus pada perkara nista.

Seperti perkara Faisal Haris dan Jennifer Dunn. Dengan alasan mencintai dan dicintai, keduanya pun mengumbar asmara. Namun, Faisal lupa ketika dirinya sudah memiliki istri dan anak-anak. Karena perbuatannya, keluarga kecil Faisal pun dikhianati.

 

Sebagai istri, Sarita mengaku pernah mencium ketidakberesan yang terjadi pada suaminya. Namun, ia tak menyangka cinta terlarang suaminya terus berkobar dan tak bisa dibendung. Kepada media, Sarita mengatakan jika suaminya memberikan kenyamanan-kenyamanan kepada Jennifer Dunn.

"Jennifer Dunn tinggal di apartemen sama suami saya itu. Dia tinggal dengan dua dayang-dayangnya, bencong-bencongnya," keluh Sarita Abdul Mukti kepada wartawan kala itu.

 

Sarita memang sangat menyayangkan ketika suaminya tak bisa menggunakan pola pikir rasional menurutnya. Ia menyayangkan kenapa suaminya tak melakukan 'beli putus' saja terhadap Jennifer Dunn yang memiliki latar belakang sangat jelek di mata publik. "Iya kenapa perempuan itu yang dipelihara," ucapnya.

Pemikiran Sarita tentu saja tak berbeda dengan sebagian besar masyarakat. Dengan status sebagai pengusaha kaya raya, Faisal Haris tentu saja mampu bersanding dengan wanita manapun atau dengan tipikal apapun. Karena itulah sempat beredar rumor kalau Jennifer bermain dengan ilmu pelet. Namun, mengenai rumor tersebut Sarita menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat.

Jennifer Dunn Ikhlas Dinikahi Siri Pengusaha Beristri

Pernikahan antara Jennifer Dunn dan Faisal Harris pada akhirnya diungkap sendiri oleh pihak mereka. Melalui kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, pernikahan siri keduanya disebut terjadi pada 9 Desember 2016 silam. Sebuah surat keterangan dari yang berwenang diakui ada oleh Pieter Ell.

Dinikahi oleh pengusaha kaya namun telah memiliki keluarga, Jennifer Dunn sepertinya mengetahui dan tahu bagaimana konsekuensinya. Karenanya ketika mendapatkan status pelakor alias perebut laki/suami orang', ia pun harus siap. Juga saat Shafa, anak Faisal Haris-Sarita melabraknya.

 

"Ya jangan sebut pelakor lagi. Karena ada bukti kalau mereka menikah. Proses pernikahan pun dilakukan dengan syarat-syarat sesuai dengan agama yang dianut keduanya. Kan poligami diperbolehkan," ucap Pieter Ell.

Menyebut syarat-syarat yang diajukan oleh Jennifer Dunn kepada Faisal Haris, ternyata selain syarat sesuai agama juga ada syarat-syarat khusus. Namun Pieter Ell urung menyebut tentang syarat khusus yang membuat Faisal Haris bisa mendapatkan status suami Jennifer Dunn.

 

Sebagaimana diketahui, Jennifer Dunn sempat disebut mendapatkan banyak kemewahan setelah bersanding dengan Faisal Harris. Beberapa di antaranya adalah apartemen mewah yang ditaksir memiliki nilai Rp 20 miliar. Selain itu mobil sport jenis Ferrari juga dikabarkan menjadi hak milik Jennifer.

"Kalau maharnya pasti ada, tapi bukan dalam bentuk dollar. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Ya ada syarat umum dan ada syarat khusus. Dan itu semuaa sudah mampu dipenuhi oleh Faisal Harris. Kalau detail syarat khususnya apa, kita gak tahu," imbuh Pieter Ell. Selanjutnya: Borok Cinta Dalam Rumah Tangga Sarita Abdul Mukti-Faisal Harris

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading