Sukses

Entertainment

Cari Pasangan Hidup, Anisa Rahma Pilih Taaruf

Fimela.com, Jakarta Bermula dari keputusan berhijab di tahun 2016, Anisa Rahma sepertinya bertekad terus memperdalam agama. Tak semata tahu, ilmu yang diperoleh pun diupayakan untuk diaplikasikan di berbagai aspek kehidupan, termasuk soal pasangan hidup.

Tak ingin pacaran, mantan personel girlband CherryBelle ini ingin memilih taaruf untuk mencari pasangan hidup sebagaimana dianjurkan kadiah Islam. Pasal, Anisa ingin hidup dalam rambu-rambu syariat agama.

"Kalau soal jodoh aku serahin semua urusan ke Allah. Aku lebih milih taaruf, pokoknya nggak pacaran. Aku pengin yang benar-benar sesuai syariat," kata Anisa saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Sabtu (14/4/2018).

Menurut Anisa, sebagai seorang perempuan, proses taaruf lebih membuatnya merasa nyaman dan aman. Apabila akhirnya menemukan sosok yang pas, pernikahan tersebut diharapkan bakal menjadi berkah.

Anisa Rahma mengatakan bila sudah ada laki-laki yang mendekatinya dengan proses taaruf . Hanya saja, perempuan 27 tahun itu mengaku belum menemukan kecocokan dan tak mau berbuat gegabah.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading