Sukses

Entertainment

Siap Cerai, Sarita Abdul Mukti Terinspirasi Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Sosok Maia Estianty  ternyata menginspirasi seorang Sarita Abdul Mukti. Ia merupakan istri dari Faisal Harris yang belakangan mengaku telah menikah diam-diam dengan artis Jennifer Dunn. Sarita mengaku kagum dengan kesuksesan dan keteguhan Maia.

"Kalau terinspirasi pasti, dengan kesuksesan dan ketegaran beliau," kata Sarita Abdul Mukti di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rencananya Sarita akan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia merasa bersyukur ketika banyak sekali dukungan yang diberikan oleh orang lain terkait kasus rumahtangganya.

"Ketika seorang meninggal dunia, ketika didoakan banyak orang itu berkah. Dan saya yang belum meninggal didoakan banyak orang, itu juga lebih berkah," imbuh Sarita Abdul Mukti.

Doa dan Dukungan Masyarakat

Ditambahkan oleh Sarita, doa dari masyarakat yang mendukungnya ini membuat dirinya kuat. "Doa untuk saya itu yang membuat saya kuat. Allah menurunkan doa-doa dari orang yang tidak saya kenal sama sekali," ucapnya.

Sebagai pihak yang tersakiti, Sarita mengaku sudah ikhlas dengan hancurnya rumah tangga yang dibinanya dengan Faisal Harris. Ia mengaku tidak memutuskan perceraian ini berdasar putus asa apalagi emosi.

Harus Ikhlas

Sarita justru melihat masa depan yang cerah di depannya, sama halnya seperti Maia Estianty. "Harus ikhlas. Sudah ikhlas. Sudah lama sih kalau ikhlas. Tidak putus asa. Emosi enggak, justru saya melihat ada masa depan cerah di depan," tukas Sarita Abdul Mukti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading