Sukses

Entertainment

Shafa Harris Relakan Ayahnya Menikah dengan Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Shafa Harris kembali jadi buah bibir. Sempat melabrak Jennifer Dunn, istri ayahnya Faisal Harris, kini ia merelakan jika ayahnya menikah dengan perempuan yang akrab disapa Jedun itu. Hal tersirat dalam postingannya baru-baru ini.

"Life was perfect years ago, whatsever choice you make i hope youre both happy❤️ (Kehidupan sempat sempurna beberapa tahun lalu, apapun pilihan yang kalian buat aku berharap kalian bahagia)," tulis Shafa, Kamis (26/4/2018).

Pernyataan Shafa itu ditulis sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Dalam foto hitam putih tersebut, Sarita tampak memeluk mesra Harris. Sang bunda tersenyum bahagia.

Unggahan Shafa tersebut menuai banyak reaksi dari warganet. Mereka memberikan dukungan pada Shafa dan mengharapkan tetap kuat dan semangat.

"Sending love! Semangat Shaf!😭❤️," kata akun @ririhtiani. "Shafa pasti kuat deh semuanya disini sayang sama shafa.shafa harus sadar ya kalo banyak yang sayang sama shafa❤️❤️," harap akun @p.aliffina pada Shafa Harris.

Dukungan pada Sarita Abdul Mukti

Tak hanya dukungan pada Shafa Harris, warganet juga memberikan dukungan pada Sarita Abdul Mukti. Mereka terpesona dengan kekuatan yang diperlihatkan Sarita, meski hatinya terluka akibat pernikahan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn.

"Bundamu wanita yg berprinsip salut pada pilihan bunda. Contoh bagi wanita yg tersakiti hrs bisa bangkit dan move on. Menjadi pelajaran bagi para suami betapa mahalx sebuah pengkhianatan yg menghancurkan keluarga cm demi seorg wanita," komentar akun @michikoo88.

Sarita Abdul Mukti Sepakat Bercerai dari Faisal Harris

Ibunda Shafa Harris, Sarita Abdul Mukti, telah sepakat untuk bercerai dari Faisal Harris. Seperti yang diketahui, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti telah berbagi kekayaan selama masa pernikahan mereka.

"Kami sudah sepakat akan membagi gana-gini tidak usah pakai perang karena memang itu harta kami hasilkan bersama dalam pernikahan. Jadi mutlak harus dibagi dua," ujar Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading