Sukses

Entertainment

Al Ghazali Bantah Selingkuh dengan Model Cantik Tanaya Alyssia

Fimela.com, Jakarta Musisi sekaligus artis peran, Al Ghazali membantah tengah menjalin hubungan khusus dengan wanita bernama Tanaya Alyssia. Kabar tersebut terkuak lantaran foto mereka berduaan di suatu tempat beredar luas di jejaring media sosial.

Merasa tak ada hubungan spesial, pria kelahiran Jakarta, 1 September 1997 itu pun mengklarifikasi soal dirinya tengah berswafoto dengan Tanaya Alyssia. Menurutnyia, wanita berparas cantik salah satu fans-nya.

"Itu cuma foto biasa, dia ngefans terus minta foto bareng sambil gandengan. Nggak ada hubungan khusus," kata Al Ghazali saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Pusat, kemarin.

Pemain disc jockey (dj) juga memaparkan bahwa ia baru bertemu dengan Tanaya Alyssia. Pertemuan itu terjadi ketika ia ikut bersama orangtuanya, Ahmad Dhani dan teman-temannya. Pasalnya, Tanaya Alyssia merupakan putri dari sahabat bos Republik Cinta Manajemen (RCM).

"Jadi, ceritanya, ayah saya punya temen owner hotel. Memang kita lagi kumpul bareng di lounge hotel sampai malem," ujar Al Ghazali.

Al Ghazali tak bisa menolak

Takut penggemarnya kecewa lantaran di tolak permintaannya, Al Ghazali akhirnya mewujudkan permintaanya berswafoto sembari digandeng tangannya.

"Dia itu minta kalau foto sambil pengangan," jawab singkat kakak kandung El Rumi dan Abdul Qodir Jaelani.

Al Ghazali kecewa disebut selingkuh

Melihat foto dan video yang tersebar luas dan diberitakan telah berselingkuh dari kekasihnya, Alyssa Daguise.

"Aku dengar berita aku selingkuh itu b***hit lah, nggak ada itu (selingkuh)," ujar Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading