Sukses

News & Entertainment

Tak Ada Ranty Maria, Anak Langit Tetap Rating Pertama

Bintang.com, Jakarta Salah satu sinetron andalan SCTV, Anak Langit hampir selalu menempati rating nomor satu program televisi. Namun sinetron produksi Sinemart ini harus kehilangan salah seorang pemain utamanya yaitu Ranty Maria, pemeran Vika.

Ranty memutuskan untuk mengundurkan diri karena ingin melanjutkan pendidikannya di Korea Selatan.Keputusan Ranty Maria untuk mundur mendapat dukungan dari pihak Sinemart. Karakter Vika pun tidak digantikan artis lain.  Ada pemain baru yang tampil di Anak Langit tapi bukan menggantikan peran Ranty sebagai Vika. Pemain baru itu adalah Michella Putri yang berperan sebagai Putri.

Lalu bagaimana rating sinetron yang dibintangi Stefan William dan Ammar Zoni itu sepeninggal Ranty Maria? Apakah tetap stabil atau justru turun?. Seperti dilansir dari Instagram Dunia TV, Anak Langit ternyata tetap menemampati rating nomor satu.

Pada 30 April dan 1 Mei kemarin, Anak Langit berada di nomor satu dengan TVR masing-masing 4,6 dan 4,7 serta Share 18,4 dan 18,3 persen. Bahkan di tanggal 1 Mei, dua sinetron SCTV lainnya berada di tiga besar selain Anak Langit.

Dua sinetron itu adalah Orang Ketiga yang berada di peringkat kedua dan Siapa Takut Jatuh Cinta di peringkat ketiga. Urutan keempat dan kelima dihuni oleh Karma The Series dan Karma.

Dengan cerita yang tetap memikat dan menarik, barisan pemain yang apik dan basis penggemar yang setia, sepertinya membuat sinetron Anak Langit tetap berjaya meski ditinggal Ranty Maria. Jadi saksikan terus Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB, hanya di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
Daftar Lengkap Pemenang 54th Baeksang Arts Awards
Artikel Selanjutnya
Wiro Sableng dan 5 Sinetron Indonesia yang Dijadikan Film