Sukses

News & Entertainment

Pasca Diselingkuhi, Khloe Kardashian Temani Tristan Thompson Tanding Basket

Bintang.com, Jakarta Skandal perselingkuhan Tristan Thompson saat Khloe Kardashian hamil memang cukup menyedot perhatian. Sayangnya, hingga sang buah hati lahir, Khloe belum juga berkenan untuk memberikan tanggapannya.

Seolah ingin menjawab rasa penasaran publik, Khloe pun tampak setia menemani Tristan bertanding. Sosok Khloe terlihat di antara ratusan penonton yang menyaksikan pertandingan Cleveland Cavaliers melawan Toronto Raptors, Sabtu (5/5) lalu.

Khloe duduk di pinggir lapangan dengan mengenakan pakaian bercorak leopard. Tak tampak anak mereka, True Thompson yang baru berusia 25 hari. Khloe sudah tampil dengan rambut yang diblow, lipstik merah, dan kacamata hitam. Tak tampak kelelahan ala ibu-ibu yang baru saja melahirkan.

Dilansir dari E! Online, seorang saksi mata Khloe menonton pertandingan dengan seksama sampai habis. "Khloe melihat seluruh pertandingan, jarang sekali melihat ponselnya, ia hanya melihat ponselnya saat time outs," kata informan E! Online.

Ini bukan pertama kali Khloe dan Tristan tertangkap kamera setelah skandal perselingkuhan itu. Sebelum ini, Khloe tertangkap kamera sedang berada di sebuah restoran bersama Tristan di Cleveland. Tampaknya, skandal yang dilakukan Tristan terhadapnya tak berpengaruh pada hubungan mereka.

"Khloe Kardashian belum menyerah pada Tristan Thompson, tapi juga belum terlalu fokus pada hubungan mereka. Ketika keduanya bertemu mereka membahas buah hati mereka dan pengasuhannya," ujar seorang sumber terdekat Khloe.

 

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Loading
Artikel Selanjutnya
Tristan Thompson Ingin Kembali, Khloe Kardashian Tidak Tertarik
Artikel Selanjutnya
Perasaan Khloe Kardashian yang Pernah Diselingkuhi Tristan Thompson