Sukses

News & Entertainment

Istri Sejarah dalam Kehidupan Sule (4)

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Sule dan Lina kini nyaris lenyap sejak sang istri melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Cimahi pada 26 April 2018 lalu. Sidang perdana akan digelar pada awal Juni 2018. Sebelumnya, rumah tangga mereka sempat diterpa kabar miring pada 2012.

Namun, merek masih mampu untuk mempertahankan biduk rumah tangganya. Kini, perjuangan mereka membina rumah tangga selama 21 tahun nyaris lenyap. Keberadaan anak-anak dan lamanya pernikahan seperti tak mampu untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

Lina serius untuk mengakhiri rumah tangganya bersama Sule. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Lina, Abdurrahman T. Pratomo. Padahal, Lina merupakan istri sejarah dalam kehidupan Sule.

Di balik kesuksesan Sule, Lina jadi sosok yang sangat penting. Bagaimana pun, kesuksesan itu bisa didapat dengan dukungan istri, baik secara langsung maupun tak langsung

"...istri yang baik menemani dan menyemangati suami dari nol.. 😍😍😍😍😍❤❤❤," kata akun @tanti.arvianto dalam kolom komentar akun Instagram Sule.

 

Kabar Orang Ketiga

Perjuangan Lina memberikan dukungan terhadap karier Sule hingga sukses sampai saat ini, seperti tak berbekas. Pasalnya, rumor yang beredar, kehadiran orang ketiga jadi salah satu penyebab Lina mengajukan gugatan cerai.

Namun, hingga berita ini diturunkan, Bintang.com belum berhasil menghubungi Sule terkait kabar tersebut.

Minta Dipertahankan

Sementara itu, warganet mengungkapkan keprihatinannya terhadap kabar gugatan cerai Lina terhadap Sule. Mereka berharap Sule dan Lina mampu mempertahankan rumah tangganya.

"Jangan cerai mbak. Yang kuat sebisa mungkin pertahankan mbaaak. Ini salah satu ujian plis jangan pisah," jelas akun @kalinaaazahraa.

;
Loading