Sukses

News & Entertainment

Hana Saraswati Siap Lapor Jika Ada Akun Diduga Radikal Melalui Medsos

Bintang.com, Jakarta Seluruh masyarakat Indonesia kini tengah dibuat heboh lantaran bom yang melanda di kota Surabaya. Hal ini pun membuat banyak orang sedih. Seperti halnya Hana Saraswati.

Bahkan saking sedihnya dengan sikap teroris, kekasih Dylan Carr ini bingung mau berkata apa lagi. "Aduh aku bingung lagi mau bilang apa mba," kata Hana Saraswati saat dihubungi Bintang.com, pada Senin (14/5/2018).

 

Meski begitu, Hana Saraswati pun berharap agar banyak orang dapat pendidikan agama yang benar. Agar tidak membuat aturan agama sendiri, sehingga munculnya banyak teroris.

"Cuma berharap semoga orang orang dapet pendidikan agama yang benar, jangan suka bikin aturan agama sendiri, sama kalau bisa ngebom jangan bawa-bawa nama Islam. Gitu saja sih," ungkapnya.

 

Hana Saraswati juga mendukung upaya permerintah, dalam hal instansi kepolisian dan Badan Nasional Penanggulangan Teror (BNPT) yang mengajak masyarakat untuk ikut memerangi segala bentuk upaya teror, termasuk di sosial media.

"Pasti sih (didukung), sudah risih banget sama yang begituan dari zaman dulu. Semoga dengan adanya laporan kita benar-benar ditindak lanjuti, nggak terima banget mereka bawa-bawa nama Islam buat hobi mereka," tutup Hana Saraswati.

Loading