Sukses

Entertainment

Makin Kurus, Begini Penampilan Barbie Hsu Pasca Gugurkan Kandungan

Fimela.com, Jakarta Impian Barbie Hsu untuk memiliki anak ketiga harus kandas. Tim dokter menyatakan, janin dalam kandungan Barbie tak lagi menunjukkan detak jantung. Pemain serial Meteor Garden itu pun terpaksa harus menggugurkan kandungannya beberapa waktu lalu.

Barbie Hsu sendiri baru mengumumkan kabar kehamilannya bulan lalu. Sayangnya, sang aktris harus kehilangan janin yang berusia muda itu. Kondisi wanita kelahiran Taipei 41 silam itu pun berangsur membaik. Bahkan, ia sudah terlihat menghadiri sebuah acara di Cina.

Tampil untuk pertama kalinya setelah kehilangan janinnya, Barbie Hsu mengenakan atasan off-shoulder berwarna putih yang dipadukan dengan celana pink muda. Bisa dilihat bagaimana ibu dari dua anak ini tersenyum dan berinteraksi dalam event yang dihadirinya itu.

Para penggemar yang datang langsung memberikan pujian pada Barbie Hsu. Pasalnya, saat bertemu langsung penampilan cantik Barbie langsung mencuri hati.

Di sisi lain, tidak sedikit penggemar yang merasa kalau Barbie dinilai terlalu kurus. Fans yang khawatir ini berharap idolanya menjaga kesehatan agar bisa segera kembali ke dunia entertainment.

Sementara itu, sejak melahirkan anak pertamanya pada 2013 lalu, Barbie Hsu belum terlibat project akting apapun. Barbie sendiri memang lebih ingin fokus pada kehidupan rumah tangganya dengan sang suami yang beprofesi sebagai pengusaha.

 

Sumber: KapanLagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Gaya Rambut Barbie Hsu Ini Bingkai Wajahnya dengan Sempurna, Mana Favoritmu?
Artikel Selanjutnya
Alasan Dibalik Rumor Perceraian Barbie Shu dan Wang Xiaofei