Sukses

News & Entertainment

Meski Gugup, Penampilan Adilla Putri di Aksi Asia 2018 Menuai Pujian

Bintang.com, Jakarta Kontestan asal Indonesia, Adilla Putri menjadi penampil terakhir dari babak eliminasi grup Irodat Aksi Asia 2018. Menjadi satu-satunya kontestan wanita di grup Irodat, Adilla Putri tetap tampil percaya diri.

Mengangkat tajuk Man Shabara Zhafira, Adilla Putri menekankan tentang kunci menghadapi setiap masalah di kehidupan, yaitu sabar. Dalam tausyiahnya, setiap ujian yang diberikan, Allah SWT menjanjikan kenikmatan bagi mereka yang sabar menghadapi ujian.

 

Disamping itu, Adilla Putri juga menyinggung ganjaran yang dijanjikan Allah SWT bagi mereka yang memiliki kesabaran. Dengan penampilannya itu, mamah Dedeh pun melempar pujian.

"Penampilan anda memang sudah jadi, isinya padat, yang disampaikan luar biasa, dan dalilnya juga pas," ucap Mamah Dedeh di Studio 1 Indosiar, Rabu (30/5/2018).

 

Selain mamah Dedeh, ustaz Wijayanto juga memberikan pujian atas penampilan Adilla Putri. "Tampil sangat lancar, fasih, good looking, hampir sempurna. Tampilan bagus, mudah-mudahan sukses buat Adilla," timpal ustaz Wijayanto.

Meski mendapat pujian dari dua komentator, nyatanya Adilla Putri mengaku gugup sebelum tampil. Hal tersebut diungkapkannya saat ditanya oleh pembawa acara tentang kondisinya sebelum tampil.

 

"Nervous, tapi itu sesuatu yang bagus, tanda kita serius," kata Adilla Putri.

Penampilan yang tenang dari Adilla Putri memang bukan tanpa alasan. Di atas panggung Aksi Asia 2018, wanita cantik itu mengaku sudah sering mengikuti perlombaan sejak usia 6 tahun. Hal tersebut pun diapresiasi oleh Mamah Dedeh.

"Bangga, dari kecil dia (Adilla Putri) ikut lomba terus dan sekarang punya peluang untuk menang," pungkas mamah Dedeh di acara Aksi Asia 2018.

Artikel Selanjutnya
Dedy Dores Asal Timor Leste Tersingkir dari Grup Iradat Aksi Asia 2018