Sukses

Entertainment

Dua Sisi SHINee di Comeback I Want You

Fimela.com, Jakarta SHINee akhirnya meluncurkan album The Story of Light EP. 2 dan single I Want You pada 11 Juni 2018. Comeback ini merupakan serangkaian dari suguhan istimewa yang dikemas berbeda oleh SHINee khusus untuk Shawol, demikian fans setia mereka akrab disapa.

Seperti yang diketahui, perilisan ini merupakan comeback pertama SHINee pasca kepergian Jonghyun pada 18 Desember 2017 lalu. Tidak hanya itu, momen ini sekaligus merayakan hari jadi mereka yang telah genap 10 tahun sejak debut pada tahun 2008 lalu.

Boyband yang kini digawangi oleh Onew, Taemin, Minho, dan Key tersebut membagi album menjadi tiga bagian. Sebelumnya, mereka telah merilis The Story of Light EP. 1 dan single Good Evening pada 28 Mei lalu.

Sementara, The Story of Light EP. 3 beserta single Our Page bakal resmi diluncurkan pada 25 Juni 2018 mendatang. Tentunya, SHINee siap mempersembahkan suguhan terbaik di comeback kali ini.

Lantas, seperti apa kejutan yang SHINee berikan di comeback I Want You? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

SHINee dan MV I Want You

SHINee baru saja meluncurkan album The Story of Light EP. 2 dan single I Want You. Menariknya, di MV I Want You, SHINee menampilkan dua sisi mereka yang sangat menarik untuk di simak. Pertama adalah SHINee yang begitu enerjik menampilkan koreografi dari I Want You.

Di sisi lain, aksi penuh semangat dan energi tersebut juga dibarengi dengan aksi mereka melantunkan lirik-lirik yang begitu romantis. Seperti tajuknya, I Want You sendiri menyuarakan seseorang yang sangat menginginkan kehadiran pujaan hati. Sisi enerjik dan romantis yang disuguhkan SHINee menyatu jadi aksi yang apik.

Kata Taemin Soal Single I Want You

Taemin SHINee mengungkapkan tanggapannya tentang single I Want You dan hal menarik yang mereka suguhkan di comeback bagian kedua ini. "Lagu ini menyenangkan dan cocok dengan musim panas. Chorus di paruh kedua lagu ini adiktif dan MV yang penuh warna mengekspresikan kepribadian SHINee," jelas Taemin di V Live pada (11/6), seperti diwartakan Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading