Sukses

Entertainment

Ibnu Jamil Hitamkan Kulit Demi Film Kulari ke Pantai

Fimela.com, Jakarta Miles Films kembali meluncurkan film terbarunya yang berjudul Kulari ke Pantai. Di film ini Mira Lesmana sebagai produser kembali berduet dengan Riri Riza sebagai sutradara.

Sedangkan para pemain yang terlibat adalah Ibnu Jamil, Marsha Timothy, Karina Suwandi, Lukman Sardi, serta dua pemain cilik Maisha Kanna, dan Lilli Latisha. Salah seorang pemain, Ibnu Jamil begitu antusias bermain dan berusaha tampil total di film ini.

Demi tampil total dalam film Kulari ke Pantai, Ibnu Jamil rela menghitamkan kulitnya. Diceritakan dalam film tersebut, Ibnu Jamil yang berperan sebagai Irfan tinggal di daerah pantai di Kepulauan Rote, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Gue nggak mau setengah-setengah di sini. Ini udah gue itemin (kulit). Rambut gue cat. Setiap hari mainnya di laut, enggak boleh takut matahari ,” kata Ibnu Jamil di Rumah Indofood, Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).

“Jadi disini gue mencoba untuk mendekatkan sebagai orang yang sudah lama tinggal di pantai atau di daerah pesisir,” sambung Ibnu Jamil.

Bukan itu saja,untuk menghidupkan karakter Irfan, Ibnu Jamil juga mempelajari bahasa Rote. “Bahasa Rote juga harus saya kuasai, jadi saya belajar bahasa Rote” kata Ibnu Jamil.

Film yang dibintangi Ibnu Jamil ini menjanjikan keindahan alam dan kebudayaan yang beragam dari Indonesia. Kulari ke Pantai karya Mira Lesmana dan Riri Riza yang diharapkan bisa mengisi langkanya film anak-anak di Indonesia akan dirilis di bioskop mulai 27 Juni 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading