Sukses

News & Entertainment

Manjakan Penggemar, Ammar Zoni dan Verrell Bramasta Bagi Hadiah

Bintang.com, Jakarta Bintang sinetron Anak Langit, Ammar Zoni menjadi salah satu nama yang hadir dalam acara meet and greet Sinemart All Stars di arena Jakarta Fair, Kemayoran. Kekasih Ranty Maria itu mengaku gembira saat melihat antusiasme yang tinggi dari para penggemarnya.

"Seneng banget, Alhamdulillah antusias, mereka juga semangat, jadi gua juga antusias," ungkap Ammar Zoni, Sabtu (30/6/2018).

 

Tak hanya sekedar menyapa penggemarnya, pria 25 tahun itu pun memberikan hadiah pada salah satu penggemarnya yang beruntung. Bukan barang sembarangan, Ammar Zoni memberikan sebuah kalung kesayangannya yang biasa ia kenakan saat menjalani syuting sinetron Anak Langit.

"Tadi ada satu cewek, dia joget pas kita bikin kuis gitu dan gua ada kalung yang biasa gua pakai di Anak Langit, jadi ya gua kasih aja," terangnya.

 

Seperti yang diketahui, SCTV menggelar Meet and Greet seluruh artis sinetron dari Sinemart di arena Pekan Raya Jakarta. Meet and greet itu sendiri digelar dalam rangkaian peringatan HUT DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain Ammar Zoni, dalam acara tersebut para pengunjung juga bisa bertemu dengan beberapa nama lain seperti Stefan William, Caesar Hito, Mischa Chandrawinata, Verrell Bramasta, Natasha Wilona, dan masih banyak lagi.

 

2 dari 2 halaman

Verrel Bramasta Bagi-bagi Uang

Digelar dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta beberapa waktu lalu, acara meet and greet Sinemart All Stars tak lupa menyisipkan budaya Jakarta di dalamnya. Verrell Bramasta, Bryan Domani, dan Aditya Zoni ditantang untuk membuat makanan khas Jakarta, yaitu kerak telor. Sementara itu, Natasha Wilona, Dinda Hauw, dan Arsya Aurelia diminta menjadi juri. Setelah melalui proses penilaian, Verrell Bramasta dianggap kalah dalam tantangan membuat kerak telor.

Tak cuma Ammar Zoni, akhirnya Verrell ikut membagi hadiah pada pengemar dengann mengeluarkan seluruh uang yang ada di dompetnya dan dibagikan pada para penonton. Tampak, beberapa lembar pecahan Rp 100 ribu diberikan anak Venna Melinda itu pada penonton yang beruntung.

Artikel Selanjutnya
Cerita Miris Ammar Zoni Kunjungi Sekolah di Pedalaman NTB