Sukses

Entertainment

MV Fake Love Ditonton 200 Juta Kali, BTS Kembali Pecahkan Rekor

Fimela.com, Jakarta Eksistensi dan popularitas BTS lagi-lagi membawa mereka pada pencapaian lain. MV single Fake Love yang diambil dari album ketiga BTS, Love Yourself: Tear, telah menembus 200 juta penonton.

Perolehan 200 juta penonton dari MV Fake Love didapatkan pada (1/7). Adapun prestasi tersebut BTS dapatkan dalam waktu 44 hari dan 55 menit sejak MV Fake Love pertama kali dirilis pada 18 Mei lalu.

Seperti yang diketahui, kesuksesan Fake Love tentu tidak lepas dari para musisi di balik penggarapannya. Single tersebut ditulis dan diproduseri oleh Pdogg, Bang Si-hyuk, dan leader BTS, RM.

Selain itu, Fake Love juga telah dibawakan BTS saat tampil di ajang penghargaan Internasional Billboard Music Awards 2018. Tidak ketinggalan, lagu ini juga dimainkan di talk show ternama Amerika yakni Ellen Show dan The Late Late Show with James Corden.

Di sisi lain, perolehan 200 juta penonton untuk MV Fake Love, membuat BTS kembali berhasil memecahkan rekor. Rekor apa lagi yang mereka raih? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

BTS Pecahkan Rekor

MV Fake Love yang berhasil meraih 200 juta penonton juga memecahkan rekor MV grup k-pop sebelumnya yang tidak lain diraih juga oleh BTS di MV DNA. MV DNA meraih 200 juta penonton dalam waktu 89 hari dan 16 jam. Sebelumnya, Fake Love menjadi MV yang memecahkan rekor MV selama 24 jam.

Selain itu, Fake Love juga menunjukkan ketangguhannya dalam setiap pencapaian. MV ini berhasil meraih pencapaian setiap penambahan 10 juta penonton, 100 juta, hingga 150 juta penonton.

Hadirkan Extended Version

Sederet pencapaian memang telah diraih BTS. Di sisi lain, mereka juga sempat meluncurkan extended version untuk MV Fake Love yang dibalut dengan sentuhan alternative rock. Adapun versi tersebut resmi diluncurkan pada 1 Juni lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading