Sukses

News & Entertainment

Keseruan di Balik Kolaborasi Prilly Latuconsina dan Nagita Slavina

Bintang.com, Jakarta Nagita Slavina beberapa waktu lalu telah menggaet sederet penyanyi untuk diajak berkolaborasi, tidak terkecuali dengan Prilly Latuconsina. Keduanya mengunggah aksi duet tersebut di media sosial pada (26/6) lalu.

Kala itu, Nagita dan Prilly tampil kompak menyanyikan lagu bertajuk IDGAF milik solois Dua Lipa. Aksi tersebut juga dibarengi bersama medley lagu We Are Never Ever Getting Back Together dari Taylor Swift.

Kemudian, keduanya juga menyuguhkan kolaborasi di lagu lainnya. Ya, mereka nampak menyanyikan salah satu lagu yang populer di tahun 2000-an milik La Luna yang bertajuk Selepas Kau Pergi.

Namun ternyata, Prilly Latuconsina masih memberikan kejutan lain usai video duet mereka. Adalah video di balik layar penggarapan kolaborasi antara Nagita dan Prilly.

Penasaran seperti apa keseruan Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina di balik layar video kolaborasi mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Prilly Latuconsina Bagikan Video di Balik Kolaborasi Bareng Nagita Slavina

Setelah membagikan video kolaborasi, Prilly Latuconsina kembali merilis kejutan lain yang tidak lain adalah video di balik penggarapan kolaborasi dirinya da Nagita Slavina. Video tersebut mengabadikan bagaimana Prilly, Nagita, dan band sedang latihan lagu yang dibawakan.

Adapula momen di mana Nagita tengah berbicara dengan band tentang bagian lagu yang dibawakan, Selepas Kau Pergi. Video tentunya juga menampilkan keseruan Nagita dan Prilly tengah latihan bersama yang dipenuhi canda tawa.

Antusiasme Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina tidak dapat menutupi antusiasmenya tentang keseruan di balik video kolaborasi bareng Nagita Slavina. Ungkapan tersebut ia tuliskan di kolom keterangan video di balik layar.

"BTS SERU BARENG KA NAGITA! #RANSMUSIC dari latihan, sampe mati lampu, dan nyanyi sampe jam 1 pagi!," tulis Prilly Latuconsina di kolom keterangan Instagram pribadi pada (3/7).

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Prilly Latuconsina Pasang Lampu Kristal di Kamar Mandi
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Siapkan Gaun Pernikahan