Sukses

Entertainment

Kembali Aktif di Instagram, Ada yang Berbeda dari Penampilan Rina Nose

Fimela.com, Jakarta Terhitung sejak 26 Mei silam, Rina Nose mengumumkan, dirinya bakal tak membagikan ragam kegiatan di akun Instagram-nya seperti biasa untuk sementara. Keputusan ini diambil, lantaran ia tak ingin menimbulkan keriuhan yang terlalu.

Sebagaimana diketahui, sejak memutuskan melepas hijab, pemilik nama lengkap Roselina Nurina Permata Putri ini memang kerap mencuri perhatian publik. Atensi yang diberikan, sayangnya, tak selalu dalam bentuk tanggapan positif.

Ketimbang menimbulkan 'keributan' secara konstan, Rina menyebut, dirinya unuk sementara berhenti main Instagram. Namun, masa itu boleh jadi telah berakhir, lantaran perempuan 34 tahun itu kedapatan megunggah sebuah foto pada Jumat (6/7). 

"Life Love Leave Let Luck LOL (Hidup Cinta Meninggalkan Membiarkan Beruntung)," tulisnya di keterangan foto. Dalam potret tersebut, penampilan Rina terlihat berbeda. Ya, rambutnya yang semula panjang kini malah tak menyentuh bahu.

Potongan itu bahkan membuat rambut Rina Nose terlihat lebih bergelombang dari biasanya. Tak menatap ke arah kamera, perempuan berdaarah Sunda ini terlihat tersenyum sambil memegang minuman di tangah kanannya.

Rina Nose Pamit dari Instagram untuk Sementara

Telah disinggung sebelumnya bila pada Mei silam, Rina Nose sempat pamit mundur dari Instagram untuk sementara waktu. Bukan keputusan asal sepertinya, lantas ia memiliki alasan tersendiri melakukan hal tersebut.

"Untuk mengurangi gejolak kebencian antar manusia dan mengurangi prasangka-prasangka buruk yang berujung kedengkian satu sama lain hingga menyebabkan permusuhan, serta usaha untuk selalu menjaga kedamaian batin setiap insan, sementara waktu saya hanya akan posting segala kegiatan saya di Rina Nose official app saja," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading