Sukses

Entertainment

Chikita Meidy Resmi Menikah dengan Maskawin Emas 25 Gram

Fimela.com, Jakarta Rasa lega terlihat dari pasangan Chikita Meidy dan Indra Adhitya. Mereka dengan lancar menjalani proses akad nikah di Masjid Ulil Albab Bidakara. Proses akad tersebut mulai dilangsungkan sekitar pukul 16.00 WIB.

Pada acara akad nikah, keduanya memilih untuk mengusung adat Minang. Indra Adhitya terlihat menawan dengan baju adat koto gadang berwarna biru-silver. Dengan lancar kalimat ijab qabul pun diselesaikan dengan satu helaan napas.

 

"Saya terima nikah dan kawinnya Chika Cecilia Oktavianny Meidy binti Tofna Meddy MD dengan maskawin tersebut, tunai," ucap Indra di Masjid Ulil Albab, Komplek Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (8/7/2018).

Sekadar diketahui, Indra Adhitya memberikan maskawin kepada Chikita Meidy berupa seperangkat alat salat dan perhiasan emas seberat 25 gram. Usai ijab qabul, kata sah pun keluar dari para saksi yang hadir.

Sayang, setelah prosesi akad nikah keduanya belum berkenan memberikan pernyataan apapun. Menurut pihak wedding organizer mempelai akan segera mempersiapkan untuk melangsungkan proses resepsi pada malam ini.

 

"Maaf ya semuanya, belum bisa (memberikan sesi wawancara). Karena ini akan dilakukan pelepasan suntiang dulu sebelum resepsi," tutur salah seorang wanita dari pihak wedding organizer.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chikita Meidy telah menjalani beberapa proses sebelum pernikahan dilangsungkan. Beberapa waktu lalu mereka telah melangsungkan pengajian dan malam bainai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading