Sukses

News & Entertainment

X-Men dan Fantastic Four Tak Akan Masuk Proyek Film Marvel

Bintang.com, Jakarta Beberapa hari lalu pemain film X-Men: Dark Phoenix, Sophie Turner baru saja mengutarakan keinginannya untuk manjadi bagian dari Avengers produksi Marvel Studios. Hal itu karena adanya kerja sama antara Disney dengan Fox.

Pemeran Jean Grey/Phoenix ini berharap Marvel Studios memasukkan sejumlah karakter X-Men dan Fantastic Four ke dalam proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Sayangnya, keinginan tersebut sepertinya harus pupus. Presiden Marvel Studios dan produser film-film MCU, Kevin Feige, mengatakan tidak ada rencana untuk membawa franchise X-Men maupun Fantastic Four ke dalam MCU walaupun pihak Disney dan Fox mencapai kesepakatan.

Alasannya, ia ingin agar pihak studio lebih fokus pada sejumlah proyek film yang sudah mereka rencanakan sejak lama, seperti Captain Marvel, Avengers 4, Spider-Man: Far from Home dan Guardians of the Galaxy Vol.3. Seperti dilansir dari Comicbook.com, Kevin juga bersikeras kalau untuk saat ini tidak ada rencana untuk memasukkan karakter Marvel yang dimiliki Fox lainnya.

Meskipun jika Disney menang dan menyelesaikan kesepakatannya, maka karakter yang dimiliki Fox seperti Deadpool, Wolverine, Silver Surfer, Galactus, Doctor Doom dan lainnya akan menjadi milik Marvel Studios. Pernyataan ini bertentangan dengan apa yang diungkapkan oleh Kevin sebelumnya.

Pada Maret lalu, ia mengklaim hanya tinggal menunggu kesepakatan untuk menggunakan karakter X-Men. Kevin juga sempat menambahkan bahwa akan menyenangkan kalau bisa memiliki seluruh karakter dalam komik Marvel.  Para penggemar tentu akan merasa sedikit kecewa dengan keputusan Kevin Feige.

Namun harapan mereka belum sepenuhnya berakhir.Itu karena pihak Disney belum menyelesaikan pembelian aset film dan televisi milik Fox yang kabarnya senilai 71 miliar dolar AS. Kita tunggu saja apakah harapan melihat X-Men dan Fantastic Four bersama para superhero Marvel akan bisa terwujud atau tidak.

 

Artikel Selanjutnya
Ulasan Film Sabrina, Skyscraper, dan Film yang Mulai Minggu Ini
Artikel Selanjutnya
Kematangan Akting Chelsea Islan Teruji di Film Sebelum Iblis Menjemput