Sukses

Entertainment

Lucu dan Gemasnya Anak Denada yang Didiagnosis Leukimia

Fimela.com, Jakarta Denada harus menghadapi kenyataan jika kini anaknya Shakira telah didiagnosis menderita leukemia. Cintanya yang begitu besar pada sang anak pun membuatnya rela untuk melakukan apapun untuk menjaga putri sematawayangnya itu.

Sebelumnya, saat sang anak belum didiagnosis menderita penyakit berbahaya tersebut, Denada kerap menunjukkan kebahagiaan dan kebersamaannya bersama sang anak. Dalam wawancara eksklusif dengan Bintang.com, Denada pun mengaku jika dirinya sangat posesif dengan Shakira.

"Ini adalah tahun-tahun pertamanya dia kan, dia baru lima tahun jadi aku merasa (ini) saat-saat yang paling penting aku menjaga pembentukan karakternya dia, menjaga pembentukan pribadinya dia, dan aku orang yang sangat amat posesif kalau boleh dibilang sama dia," ungkap Denada.

Berkisah tentang putrinya yang kini tengah menjalani perawatan di National University Hospital, Denada menyebut bahwa Shakira adalah prioritas dalam hidupnya dan perempuan berusia 39 tahun ini akan melakukan apapun demi kebahagian buah cintanya.

"Aku adalah seorang mother tapi aku juga seorang father. Dan aku melakukan apapun untuk anakku. Aku akan melakukan apapun, memastikan bahwa anakku mendapatkan kehidupan yang nyaman bagi dia dengan cara apapun yang bisa aku lakukan," tutur Denada.

Ingin Jadi Bagian Penting dari Anaknya

Mengakui dirinya sangat posesif dengan sang anak, hal itu menjadi alasan mengapa Denada belum menyekolahkan Shakira. Selain itu Denada juga sangat ingin menjadi bagian penting dari proses belajar Shakira.

Tak hanya diam, Denada pun mengajarkan banyak hal pada anaknya, mulai dari membaca, menulis, hingga mengajarkan Al Quran, "Aku merasa ingin menjadi bagian dari ilmu yang dia dapat, jadi Shakira alhamdulillah sudah bisa baca, dia bisa nulis, dia alhamdulillah sudah mengerti surat-surat pendek, dan aku bersyukur dan seneng banget karena aku yang ngajarin gitu," aku Denada.

"Jadi saat aku melihat dia bisa melakukan seauatu yang aku tahu aku yang ngajarin, kayak menulis, membaca, baca doa-doa pendek buat aku itu kayak satu kenikmatan dan kebahagiaan sendiri yang Allah berikan ke aku dikesempatan aku menjadi seorang ibu," ucapnya.

Doa untuk Kesembuhan Shakira

Setelah kabar Shakira yang tengah menjalani perawatan di Singapura karena disiagnosis leukemia, doa untuk kesembuhan anak Denada pun terus mengalir dan membanjiri laman media sosialnya.

"Mbak @denadaindonesia saya baru dengar kabar shakira sakit. Saya doakan semoga shakira diberi kesembuhan dan mbak dena selalu kuat dan tabah dalam berikhtiar memperjuangkan kesembuhan shakira. Insya Allah tidak ada yg mustahil jika Allah SWT sdh berkehendak menyembuhkan shakira maka shakira Insya Allah akan sembuh. Tetap semangat ya @denadaindonesia dan Shakira," tulis salah satu warganet dengan akun @corryannelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading