Sukses

News & Entertainment

Nikita Mirzani Punya Syarat Khusus jika Dipo Latief Ingin Rujuk

Bintang.com, Jakarta Meski telah membulatkan tekad untuk mengakhiri rumah tangga dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani ternyata masih memberikan peluang rujuk. Niki, begitu ia akrab disapa, siap memberikan maaf ketika Dipo yang dituding telah menyakiti hatinya, meminta maaf.

Namun, ada syarat-syarat khusus dari perempuan 32 tahun tersebut yang harus dipenuhi jika Dipo ingin kembali membina dan memperbaiki rumah tangga dengannya. Disinggung perihal yang dimaksud, Niki hanya tersenyum simpul dan menolak menyebutkan.

"Insya Allah (ada kemungkinan rujuk). Ada dong (syaratnya). Nanti urusan sama beliau," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7). Niki mengatakan, dirinya tak mau memutuskan tali silaturahmi dengan Dipo.

Terlebih, sang buah hati, Azka, selama ini telah memiliki hubungan baik dengan Dipo. "Ya bukan berarti berpisah memutuskan tali silaturahmi. Kalau dia mau ketemu sama Azka boleh. Kapan pun waktunya dikasih," ungkapnya.

Niki sadar bahwa anaknya yang masih kecil demikian membutuhkan sosok seorang ayah. "Ya, insya Allah Niki bisa menjadi ayah yang baik dan ibu yang baik. Kan Nikinya juga sudah berhijrah, insya Allah nantinya dapat yang lebih baik. Ya kalaupun nanti kalau dia (Dipo) jadi baik ya nggak ada salahnya (rujuk)," ucapnya.

Mengenai kabar dirinya berbadan dua, Nikita Mirzani tak mau blak-blakan. Berkali ditanya, ia mengelak. "Ah gue mau syuting Hijrah. Benar nggak ya (hamil)? Entar juga kelihatan. Nggak (sedih) sih. Biasa saja. Teman Niki banyak," pungkas istri Dipo Latief tersebut.

Loading