Sukses

Entertainment

Masih Beri ASI Eksklusif, Chelsea Olivia Malah Jadi Bahan Tertawaan Orang

Fimela.com, Jakarta Nastusha Olivia Alinskie, putri pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie belum genap berusia 2 tahun. Lantaran hal itu, sampai saat ini Chelsea bertekad akan terus memberikan ASI eksklusif sampai sang anak menginjak usia 2 tahun.

Namun bukannya mendapat apresiasi atas keinginannya terus memberikan ASI eksklusif, wanita 25 tahun itu malah mengaku sempat ditertawakan oleh beberapa orang.

"Banyak yang nanya, 'Nastusha masih ASI nggak?' Aku malah diketawain. Padahal kan itu dua tahun baiknya. Sekarang 1,5 tahun, tapi banyak yang ketawain aku, 'udah sapih aja', itu miris sekali. Mereka nggak menyadari kampanye tumbuh kembang anak," ucap Chelsea Olivia saat Sharing session dirinya sebagai brand ambassador salah satu produk perlengkapan khusus bayi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

Ia juga menambahkan, sampai Nastusha berusia 22 bulan saat ini, sang anak masih belum bisa lepas dari ASI yang diberikan. "Anaknya nggak mau (lepas ASI). Saya ASI langsung, nggak pakai botol," tambahnya.

Istri dari Glenn Alienskie itu pun tak habis fikir dengan apa yang ada difikiran orang yang mengoloknya terkait ASI eksklusif yang diberikan. Pasalnya, menurut Chelsea Olivia, ASI untuk bayi sangat berguna untuk perkembangan sang buah hati dari berbagai aspek, termasuk daya tahan tubuh si buah hati.

"Diharapkan di masa emas ini kalau kita berikan (ASI) secaea optimal masa depannya akan baik. Sekarang itu istilahnya bentengnya dia dulu, jadi nanti pas sudah besar nggak gampang sakit," pungkas Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading