Sukses

Entertainment

Akan Menikah, Ini 5 Foto Romantis Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Baim Wong dan Paula Verhoeven melangsungkan acara lamaran di kampung halaman Paula, Semarang pada 21 Juli 2018. Persiapan demi persiapan sudah mulai dilakukan pasangan yang rencananya akan menikah pada tahun ini.

Semakin hari, pasangan ini terlihat sempurna. Hal tersebut terlihat ketika Baim dan Paula menjalani sebuah sesi pemotretan. Mereka terlihat begitu serasi dan mesra.

Dalam sesi pemotretan tersebut, Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat kompak mengenakan busana berwarna biru. Walaupun tampil kasual, akan tetapi hal ini tak mengurangi kemesraan pasangan ini.

Tak hanya romantis, pasangan ini juga tampak begitu bahagia ketika menjalani sesi pemotretan. Tak ayal hal ini membuat para warganet menjadi iri saat melihat kemesraan Baim dan Paula.

Lantas seperti apa potret kemesraan Baim Wong dan Paula Verhoeven? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Persiapan Pernikahan Sudah Mencapai 50 Persen

Baim Wong mengatakan jika persiapan menuju pernikahan sudah mencapai setengahnya. "Sampai sekarang 40-50 persen (persiapannya). Pastinya tahun ini juga kita akan nikah, minta doanya," kata Baim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Berbagi Tugas

Baim Wong dan Paula Verhoeven berbagi tugas dalam mengurus segala sesuatunya. "Enaknya kita bagi-bagi, Paula juga untuk tempat dan tanggal serahkan ke saya. Kalau foto dan honeymoon saja sudah kita pikirin dari sekarang. Itu semua Paula. Kita nggak pernah berselisih," ujar Baim.

Mengusung Pernikahan Adat Jawa

Tentang konsep pernikahan yang akan diusung, Baim, Paula, dan keluarga sepakat untuk mengusung adat Jawa. "(Lamaran) Dia mau adat Jawa. Juga, adat Jawanya bagus, keluarga dia senang semua. (Konsep pernikahan) adat Jawa lah pasti," tutur Baim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading