Sukses

News & Entertainment

Dikabarkan Meninggal, Medsos Rich The Kid Dibajak

Bintang.com, Jakarta Pada Senin (30/1/2018) malam, kabar rapper RichΒ The Kids meninggal muncul lewat akun sosial media resminya. Selain menyebarkan kabar kepergiannya, pesan tersebut juga berisi ungkapan terima kasih untuk penggemar Rich The Kids.

"Thank u all my fans & family for everything πŸ™πŸΎπŸ™πŸΎπŸ™πŸΎ," tulisnya dalam keterangan foto terkait kabar kepergiannya. Sempat menghebohkan, namun tak banyak yang langsung percaya atas kabar kematiannya.

Β 

Thank u all my fans & family for everything πŸ™πŸΎπŸ™πŸΎπŸ™πŸΎ

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ richthekid pada

Melansir laman Complex.com, menurut Rich Forever's Gramz, pesan berisi kabar kematian itu, hanyalah cara Rich untuk mengisyaratkan bahwa ia berencana untuk mengubah namanya.

Lalu setelah kabar kematiannya muncul, ada sebuah unggahan dari seseorang yang mencoba berpura-pura menjadi Rich The Kid dan menjelaskan maksud dari unggahan kematian tadi. "Aku tidak mati. Aku minta maaf kepada semua temanku. Penggemar yang saya cintai," katanya.

Setelah pernyataan tersebut muncul, kemudian muncul beberapa tweet aneh dari akun RichΒ The Kid yang dituju untuk Nicky Minaj dan Kanye West. "Hey @kanyewest you really suck now," kicaunya untuk Kanye West. "Yo @NICKIMINAJ you need some hits call me," kicaunya lagi untuk Nicky Minaj.

Dibajak

Dari berbagai keanehan unggahan Rich The Kid, rupanya akun sang rapper dibajak oleh seorang bernama Yung Navz. Lewat sebuah video yang diunggahnya ke akun media sosial The Rick Kid, ia menginginkan uang tebusan sebesar US$75.000 atau jika dikonversi ke rupiah sebesar Rp.1,1 miliar.

Selain itu, lewat akun media sosial pribadinya, Yungnavz juga menyebut dirinya sesang membutuhkan uang, "I want cash," tulisnya.

Loading