Sukses

Entertainment

Hubungan Kang Daniel dan Pengawalnya Bikin Meleleh

Fimela.com, Jakarta Kang Daniel, salah satu idola K-Pop masa kini ini selalu bisa membuat para penggemarnya kagum akan sosoknya. Baru-baru ini, potret kebersamaan Kang Danie bersama pegawalnya pun tengah menarik perhatian, karena mereka terlihat begitu akrab dan memiliki hubungan yang hangat.

Dalam foto yang beredar, Kang Daniel terlihat meledek pengawalnya dengan berpura-pura akan menyuapi makanan. Namun saat sang pengawal membuka mulutnya, tangan Kang Daniel langsung menghindari dan memasukkan makanan di tangannya itu ke dalam mulutnya sendiri.

Sang pengawal pun tak terlihat marah, ia bahkan tertawa akan akan kejahilan Kang Daniel. Setelah foto tersebut tersebar, warganet pun menyebut jika Kang Daniel adalah salah satu idola yang paling ramah dan bahagia sepanjang masa.

Terkait hubungan Kang Daniel dengan pengawalnya, melansir laman Koreaboo, keduanya memang diketahui sangat dekat. Sang pengawal bahkan kerap membantu Kang Daniel saat ia merasa kesulitan, termasuk memakaikan bando dan dasi untuknya.

Sering membantu dan menjaga Kang Daniel dengan baik, sang pengawal pun turut menjadi perhatian penggemarnya. Bahkan pengawalnya disebut seperti ayah Kang Daniel, "Pengawal itu benar-benar menjaga Daniel dengan baik. Dia membantu sampai ke detil-detil kecil dan seperti ayah untuknya," kata warganet.

Kedekatan Kang Daniel dengan Pengawal

Sering menjaga Kang Daniel dan membantu memenuhi keperluannya, idol berusia 21 tahun ini juga kerap menunjukkan hal-hal kecil pada pengawalnya, salah satunya saat ia memiliki model rambut yang baru.

Selain itu, Kang Daniel pun memperlakukan sang pengawal dengan baik, seperti selalu menatap mata pengawalnya saat bicara dan mengcapkan terima kasih.

Pengawal yang Dicintai

Selain mengangumi Kang Daniel, para penggemarnya pun mencintai pengawal idol berusia 21 tahun tersebut. Mereka pun bersyukur Kang Daniel bisa memiliki penjaga yang baik sepertinyaa.

"Saya sangat bersyukur atass penjaga ini. Dia selalu bermain bersama dengan Daniel dan menjaganya. Daniel juga mengucapkan terima kasih kepadanya selama siaran langsung. Dia sangat manis!" ujar penggemar Kang Daniel yang juga mengagumi pengawalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading