Sukses

News & Entertainment

Nonton Si Doel The Movie, Ini yang Bikin Aliando Syarief Menangis Terharu

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, ada berita terbaru dari Aliando Syarief. Tak banyak yang tahu kalau cowok yang akrab disapa Ali ini ikut menyaksikan premier film Si Doel The Movie yang diproduksi Falcon Pctures.

Aliando datang di hari pertama premier di hari Sabtu (28/7/2018) di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.  Sebagai salah satu undangan yang datang, Aliando Syarief mengaku senang dan sangat terkesan dengan film yang dibintangi dan disutradarai Rano Karno. Ia bahkan merasa sangat terharu sampai ingin meneteskan air mata.

"Gue sih jujur sangat terhormat banget bisa diundang di sini karena Si Doel ini termasuk legend, sinetronnya kan sukses banget.,” ucap Aliando Syarief, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

“Apalagi kalau lihat semua pemainnya, kadang mau nangis juga karena mereka masih setia, masih bareng-bareng terus di luar kesibukan masing-masing masih kompak menghibur orang-orang, itu yang bikin gue agak terharu sih," sambung Ali. Waktu sinetron Si Doel Anak Sekolahan masih tayang , Aliando Syarief masih terlalu kecil untuk mengerti jalan ceritanya.

Tapi begitu nonton film layar lebarnya, Ali bisa langsung paham dengan alur cerita sekaligus karakter dari setiap pemerannya. "Paling kalau abis pulang sekolah nonton. Cuma sepintas gitu aja, tapi nggak tahu inti ceritanya. Tapi pas nonton (filmnya) dari awal cerita sampai ending gue jadi paham ceritanya dan karakter masing-masing pemain,” terang Aliando Syarief.

Menurut cowok yang ngetop lewat sinetro Ganteng-Ganteng Serigala ini, bagi yang belum menonton sinetronnya tetap bisa mengikuti dan memahami jalan cerita Si Doel The Movie.

Saking terkesimanya dengan jalan cerita Si Doel The Movie yang menyentuh, Aliando Syarief bahkan mengaku sempat nangis, lho. Nah, jadi makin penasaran kan?. Makanya jangan lupa tonton film Si Doel The Movie yang sudah tayang di bioskop mulai 2 Agustus kemarin.

 

Penulis; Nuzulur Rakhmah/kapanlagi.com

 

Loading