Sukses

Entertainment

Sammy Simorangkir Kagum dengan Viviane

Fimela.com, Jakarta Sammy Simorangkir benar-benar terkejut menyaksikan Viviane yang tak terlalu terpengaruh saat diinduksi sebelum melahirkan secara caesar. Kalau orang lain kesakitan, tapi istrinya malah terlihat santai dan masihs empat makan. Itulah yang membuat Sammy benar-benar kagum dengan fisik sang istri.

"Hebatnya istri saya ini kalau wanita lain diinduksi dan kontraksi, merasa sakit, dia makan. Masih bisa dijenguk orang, bisa ngobrol," kata Sammy di rumah sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (24/8/2018).

Seperti apa tanggapan Viviane soal ini? "Kan orang juga beda-beda. Kebetulan aku lagi kuat aja. Jadi dienakin aja," sahut Viviane.

Sammy sendiri mengaku sudah tau jika sang istri harus melahirkan secara caesar. Sebelumnya, dia diminta dokter agar harus menemani sang istri selama proses persalinan.

"Waktu dokter Febri bilang jangan pulang, 'wah udah tanda-tanda sudah siap mau lahiran nih'. Aku juga tahu kan kalau sudah di lantai 2 RS ini tuh artinya udah tinggal ke kamar operasi. Tapi kok dia (Viviane) yang katanya mules malah tidur, ya sudah saya juga tidur. Baru pas induksi kedua tuh dia mulai nggak bisa tidur, tapi malah saya yang tidur," kata Sammy Simorangkir.

Semangat

Selama di dalam ruang persalinan, banyak hal yang dilakukan oleh Sammy Simorangkir. Selain memberikan semangat kepada istri, dia juga terus berdoa agar proses persalinan anak pertamanya bisa berjalan dengan lancar.

"Saya sebelumnya udah ngomong ke dokter, saya takut darah. Tapi dokter Febri meyakinkan kalau nanti di dalam itu akan ditutupi layar. Jadi saya temani istri terus, berdoa disampingnya, bisikin dia," tandas Sammy.

Gevariel Jogi Simorangkir

Seperti diketahui istri penyanyi Sammy Simorangkir, Viviane Tjeuw baru saja melahirkan anak laki-laki bernama Gevariel Jogi Simorangkir secara caesar di rumah sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur. Selama proses persalinan berlangsung, mantan vokalis band Kerispatih itu setia menemani sang istri hingga bayi pertamanya itu lahir. Sammy merasa kagum melihat perjuangan sang istri selama proses persalinan. (Reporter: Fikri Alfi Rosyadi / Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading