Sukses

News & Entertainment

Mengintip Kolaborasi Keren Lay EXO dan Alan Walker

Fimela.com, Jakarta Setelah memberikan teaser-teaser beberapa waktu lalu, Lay EXO dan musisi sekaligus DJ, Alan Walker akhirnya merilis project kolaborasi mereka. Adalah single bertajuk Sheep (Alan Walker Relift), resmi diluncurkan pada (31/8).

Seperti tajuknya, project ini sendiri merupakan salah satu lagu solo Lay, Sheep, yang hadir pada 2017 lalu. Selain itu, Sheep juga menghiasi album Lay dengan judul LAY 02 SHEEP.

Alan Walker memberikan sentuhan berbeda dan penuh kejutan. Ia mengemas Sheep jadi satu suguhan yang lebih 'dark' dan nuansa agresif, baik dalam lagu juga MV yang tampil sangat keren.

Sebelumnya, Lay dan Alan sempat menebar kode jika mereka akan menggarap sebuah kolaborasi pada Februari lalu. Kemudian, keduanya juga menampilkan lagu ini pertama kali di festival musik, Lollapalooza.

Di sisi lain, Lay EXO dan Alan Walker juga menghadirkan tampil yang penuh energi di MV Sheep (Alan Walker Relift). Seperti apa aksi keren itu? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Kolaborasi Keren Lay EXO dan Alan Walker

Lay EXO dan Alan Walker juga mempersembahkan MV Sheep (Alan Walker Relift) yang enerjik dengan versi baru. Adalah Lay berada di dalam MV dengan visual yang menjadi ciri khas dari Alan Walker.

Selain itu, Lay juga menunjukkan penampilan yang memukau. Tidak hanya dari segi vokal dan rap, tetapi personel EXO tersebut juga menyajikan koreografi yang agresif dan juga enerjik. Sungguh kolaborasi musik apik dan wajib untuk disimak.

PLAYLIST VIDEO 22 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Ramai Pertanyaan Jakarta Lockdown? Pemerintah Terapkan Pembatasan Mobilitas di 10 Ruas Jalan Ibu Kota
Artikel Selanjutnya
4 Resep Kuliner Khas Betawi untuk Meriahkan HUT Jakarta ke-494