Sukses

News & Entertainment

Luna Maya Ulang Tahun ke-35, Syahirini Berikan Kado Mewah

Bintang.com, Jakarta Pada 26 Agustus lalu, Luna Maya genap menyongsong usia 35 tahun. Menginjak umur baru di pertengahan 30-an, perempuan asal Bali ini bercerita mendapat hadiah dari teman-temannya, termasuk penyanyi Syahrini.

Dituturkan kekasih Reino Barack ini jika ia mendapat kado mewah berupa scarf dari perempuan yang selalu lekat dengan ragam julukan unik itu. "Kalau Syahrini, kasih saya scarf. Scarf mahal warna orange," ucap Luna seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (1/9).

Selain itu, Luna juga bercerita tentang perayaan kecil ulang tahunnya. Pemain film Asmara Dua Diana menuturkan, ia merayakan ulang tahunnya di Bangkok, Thailand, sekalian berlibur bersama sejumlah teman.

"Jadi, kemarin liburan bentar ke Bangkok sekalian ulang tahun. Terus, empat hari doang balik (ke Indonesia), syuting lagi," tutur perempuan yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model tersebut.

Soal perayaan yang dilakukan di momen ulang tahun, Luna Maya ternyata tak ingin terlalu berlebihan. "Aku nggak terlalu suka ngerayain yang gede-gede (ulang tahun). Biasa saja. Just another birthday," ujar Luna.

2 dari 2 halaman

Harapan Luna Maya di Usia Baru

Ulang tahun sering kali dimanfaatkan tak sedikit orang, termasuk Luna Maya, sebagai momen untuk menentukan goal baru, setidaknya selama 1 tahun ke depan, di samping, berbagai harapan yang diucapkan

Di usia ke-35, Luna punya harapan tersendiri. "Aku mau balance antara keseimbangan menyenangkan diri sendiri dan bekerja. Kalau dulu nggak. Dulu lebih banyak prioritas kerja. Sekarang penginnya sih lebih have fun sama yang aku lakuin," tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Syahrini Lakukan Ini Andai Jonatan Christie Lempar Kaos Kepadanya
Artikel Selanjutnya
Syahrini Bakal Blak-blakan di Konser Tunggalnya