Sukses

Entertainment

Hadiri Seoul International Drama Awards, Parks Seo Joon dan Tatjana Saphira Foto Bareng

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira menghadiri gelaran Seoul International Drama Awards 2018 di Korea Selatan. Selain memenangkan penghargaan kategori Asia Star Award, di momen tersebut tatjana juga berkesempatan bertemu dan berfoto bersama aktor kenamaan Korea Park Seo Joon.

Melalui akun Instagramnya, Tatjana mengunggah fotonya bersama Park Seo Joon saat menghadiri acara tersebut, "Untuk teman-teman sesama pecinta drama Korea 😆 nice to meet you @bn_sj2013 - Secretary Kim is next on my K-Drama bucket list," tulis Tatjana, yang berencana menyaksikan drama terbaru Park Seo Joon berjudul What's Wrong with Secretary Kim.

Sontak, unggahan tersebut pun dipenuhi komentar warganet yang juga menggemari aktor berusia 29 tahun tersebut. "Omg kak @tatjanasaphira beruntung bgtt sih... Kemarin Gong Yoo sekarang Park Seo Joon," tulis akun @iisyiisy dikolom komentar.

Ya, Park Seo Joon bukanlah aktor Korea Selatan pertama yang ditemui Tatjana. Sebelumnya aktis yang membintangi Ayat-ayat Cinta 2 ini, sebelumnya berkesempatan bertemu dan bekerjasama dengan aktor Gong Yoo, saat membintangi sebuah merk ponsel.

Selain berkesempatan bertemu dengan Park Soe Joon dan berfoto bersama di acara Seoul International Drama Awards 2018, Tatjana juga menyaksikan langsung penampilan girlband Red Velvet dan berfoto bersama aktris Son Ye Jin.

Edit Foto Tatjana dan Park Seo Joon

 

hehehehe jangan pada syirik ya

A post shared by Nona Nurul Safira🍍 (@nonasyfra) on

Foto Tatjana Saphira bersama Park Seo Joon telah membuat banyak penggemar keduanya di Indonesia heboh. Selain merasa iri, warganet menyebut jika Tatjana adalah seorang yang beruntung, karena bisa bertemu dengan Park Seo Joon.

Lucunya, hal tersebut pun memancing warganet untuk mengedit foto Tatjana dan menggantinya dengan foto diri yang seolah tengah berfoto dengan Park Seo Joon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading