Sukses

News & Entertainment

Maia Estianty Bahagia Mulan Jameela Datang di Pesta Ulang Tahun Al Ghazali

Bintang.com, Jakarta Ada cerita lain di balik perayaan ulang tahun Al Ghazali baru-baru ini. Maia Estianty rupanya bahagia atas kehadiran Mulan Jameela dalam acara tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan suami Maia, Ahmad Dhani.

"Oh bahagia sekali dia (Maia), bahagia sekali Mulan datang. Telah terjadi ngobrol-ngobrolan ya. Kemungkinan Bunda Maia akan ada berhijab juga," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018), seperti dilansir dari Liputan6.com.

Menurut Dhani, kemungkinan mantan istrinya itu juga akan mengikuti jejak Mulan untuk berhijab. Dalam percakapan antara Maia dan Mulan, tak ada orang lain yang ikutan, termasuk Dhani.

"Ya intinya mungkin Maia akan ikut berhijab juga. Ya mungkin ngobrol masakan ya, terus kenapa berhijab sekarang, gitu-gitu. Mungkin dia mau ngikutin juga," tutur Ahmad Dhani.

Selama ini hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela berjalan dingin akibat masalah di maasa lalu. Kehadiran Mulan dalam acara ulang tahun tersebut seperti menepis jika hubungan mereka tak akur.

Meski hadir, baik Maia dan Mulan tak mengunggah potret pertemuan mereka. Maia hanya mengunggah foto dirinya bersama Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, dan Ahmad Dhani. Dalam foto tersebut, baik Maia dan Dhani mencium ketiga anak mereka. Dalam salah satu foto, Al bahkan merangkul kedua orang tuanya itu.

"Kebahagiaan itu untuk anak," kata Maia Estianty sebagai keterangan foto bersama Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, dan Ahmad Dhani.

Artikel Selanjutnya
Ahmad Dhani: Kemungkinan Maia Estianty Akan Berhijab
Artikel Selanjutnya
Sederet Artis Ucapkan Selamat atas Pernikahan Kartika Putri