Sukses

Entertainment

Surya Saputra Jadi Sosok Serius di Film Milly dan Mamet

Fimela.com, Jakarta Surya Saputra kembali bermain di film layar lebar. Kali ini dia bermain dalam film Milly & Mamet yang baru akan syuting pada 2 September mendatang.  Dalam film yang disutradarai Ernest Prakasa itu, Surya berperan sebagai Rama, mantan kekasih Milly (Sissy Priscillia).

"Iya, Milly kan orangnya unik ya ada kejenakaan ada kepolosan terus sangat keseharian, dia itu butuh seseorang yang tidak seperti Rama," tutur Surya Saputra saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Diakui Surya, sosok Rama ini berbanding terbalik dengan karakter Milly. Rama merupakan orang yang sangat serius, yang hanya memikirkan pekerjaan saja.

"Jadi Rama ini orang yang suka kerja, otoriter. Jadi kenapa Milly sama Mamet karena memang orang paling tepat adalah Mamet, jadi Tuhan akan memberikan orang yang kita butuhkan, bukan sekedar yang kita minta," tutur Surya Saputra.

Sekedar tambahan, film Milly & Mamet ini diambil dari karakter Milly dan Mamet di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) pertama dan kedua. yang juga diperankan Dennis Adhiswara dan Sissy Priscillia.

Film Milly & Mamet akan diperankan Yoshi Sudarso, Sissy Priscillia, Dennis Adishwara dan Surya Saputra. Tidak ketinggalan para komika seperti Muhadkly Acho, Awwe, Bintang Emon, Arafah Rianti, Aci Resti dan Ardit Erwandha.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading