Sukses

News & Entertainment

Sinetron Terbaru SCTV, Aca Aca Nehi Nehi, Jadi Ajang Reuni

Bintang.com, Jakarta Sinetron Dosa ternyata hanya bertahan selama seminggu. Sebagai gantinya, SCTV mempersembahkan sinetron terbaru, Aca Aca Nehi Nehi yang bergenre drama komedi.

Sinetron Dosa yang dibintangi Cut Meyriska dan Ben Kasyafani sudah menayangkan episode terakhir pada hari Minggu (9/9/2018). Beda jauh dengan Dosa yang full-drama, Aca Aca Nehi Nehi lebih mengendepankan unsur komedi, senada dengan judulnya yang terkesan kocak karena diambil dari bahasa India.

Seperti dilansir dari liputan6.com, sinetron ini, menceritakan tentang seorang suami (diperankan Edy Oglek) yang tak bekerja dan mengurus semua urusan rumah tangganya.

Ia melakukan pekerjaan yang biasanya dijalani ibu-ibu, seperti membersihkan rumah, memasak sampai mengurus anak.Sedangkan sang istri, Jelita (Nova Soraya) justru bekerja dan sering mengabaikan keluarganya. Jelita bahkan sering memerintah hingga berteriak pada sang suami.

Pemain utama sinetron yang skenarionya ditulis Hilman Hariwijaya ini adalah Nova Soraya dan Edy Oglek.  Ingatan pemirsa bisa saja kembali pada akting menawan mereka di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Di sinetron yang juga diproduksi Sinemart itu, Nova berperan sebagai Mpok Romlah dan Edy sebagai Bang Haji Kardun. 

Selain mereka berdua, Aca Aca Nehi Nehi juga jadi ajang reuni dengan pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji lainnya, seperti El Manik, Mieke Wijaya, Winky Harun dan Dedi Maulana. Aca Aca Nehi Nehi yang mulai tayang pada 10 September kemarin digarap oleh sutradara Indrayanto Kurniawan. Pesona drama komedi ini diharapkan bertahan di slot jam sore.

Maklum saja, sudah banyak sinetron yang tak memiliki episode panjang saat ditempatkan di jam 17.00 WIB yang sering dianggap kurang pas untuk jam tayang sinetron. Lalu bagaimana dengan Aca Aca Nehi Nehi?. Saksikan saja sinetron drama komedi ini setiap hari jam 17.00 WIB, hanya di SCTV.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 372, Tayang Kamis, 13 September 2018
Artikel Selanjutnya
Tak Cemburu, Richard Kyle Persilakan Jessica Iskandar Beradegan Romantis