Sukses

News & Entertainment

Ternyata Orang Tua Hailey Baldwin Simpan Perasaan Ini untuk Justin Bieber

Bintang.com, Jakarta Rona bahagia tak pernah lepas dari kebersamaan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Menjalani hubungan yang dibanjiri restu orang tua, Hailey pun bicara tentang bagaimana Kennya dan Stephen Baldwin bersikap pada Justin Beiber.

Hailey Baldwin tak lagi memiliki keraguan untuk menikah dengan Justin Bieber, diusia yang masih sangat muda. Sejarah pernikahan orang tua dan saudara perempuannya, menjadi alasan dirinya yakin untuk menjalani kehidupan pernikahan diusia awal 20-an.

"Saya tak melihat alasan untuk menundanya," kata Haieley kepada The Cut, dikutip dari laman ELLE. "Ketika kamu tahu itu benar, maka itu benar," lanjutnya.

Lebih lanjut Hailey berkisah, jika orang tuanya tak mencoba membuat dirinya membataalkan keputusannya, karena mereka juga mencintai Justin Bieber.

"Aku berkata kepada mereka (orang tua), 'Kalian akan menghentikanku jika kalian berpikir ini bukanlah keputusan yang tepat, kan? Dan mereka tidak (menghentikannya). Kurasa mereka mencintainya lebih dari aku!" tandas Hailey Baldwin.

2 dari 2 halaman

Pengadilan Pernikahan

Terkait rencana pernikahannya, pada hari Kamis (13/9), pasangan muda ini pun terlihat mendatangi gedung Pengadilan Pernikahan, tempat di mana buku nikah diterbitkan.

Melansir laman TMZ, beberapa orang saksi mata melihat pasangan ini mendatangi Pengadilan Pernikahan di New York City dengan begitu emosional.

Saksi mata menyebut bahwa Justin menangis saat medatangi tempat tersebut, dan mengungkapkan sesuatu kepada Hailey, "Aku tak sabar untuk menikah denganmu, sayang," kata Justin.

Loading
Artikel Selanjutnya
Datangi Gedung Pengadilan Pernikahan dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber: Aku Tak Sabar Menikahimu
Artikel Selanjutnya
Sebelum Jadi Mantu, Ayah Hailey Baldwin PDKT dengan Justin Bieber