Sukses

News & Entertainment

Pernikahan Rahasia Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Bintang.com, Jakarta Setelah mendaftarkan pernikahannya pada Kamis (13/9) lalu, hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin pun kembali menarik perhatian publik. Terkait hal tersebut, kabarnya Justin dan Hailey ingin merahasiakan hari pernikahan mereka dari publik.

"Mereka tak ingin siapapun tahu kecuali keluarga mereka bahwa mereka menikah," ujar seorang sumber dikutip dari laman People. Lebih lanjut ia menyebut, jika pasangan muda ini lebih mementingkan pernikahan di depan keluarga dari pada legalitas hukum.

Meski begitu Justin dan Hailey tak benar-benar acuh atas legalitas hukum pernikahan mereka, di mana keduanya telah mengurus berbagai keperluan agar penikahannya sah di mata hukum dengan mendatangi gedung Pengadilan Pernikahan di New York.

Terkait rencana pernikahannya, pasangan ini kabarnya tengah bersemangat mengatur acara pernikahan mereka. Demi kelancaran acaranya, Justin dan Hailey pun kini enggan mendengar omongan orang lain dan hanya fokus pada apa yang mereka rencanakan.

"Mereka masih merencanakan pernikahan dan bersemangat untuk mengadakan pesta. Mereka masih belum memutuskan lokasi pernikahan," lanjutnya. "Mereka terus maju dan melakukannya tanpa mendengarkan siapapun," jelas sumber tadi terkait rencana pernikahan Justin Bieber dan hailey Baldwin.

2 dari 2 halaman

Keputusan Hailey

Menjelang hari pernikahannya, kini Hailey memilih untuk lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarga dan Justin, bahkan ia rela meninggalkan panggung mode yang membesarkan namanya.

"I've tried to be really choosy with fashion week going forward, just because I want to have the time to spend being relaxed and being with family — and my fiancé," katanya kepada WWD dikutip dari laman E!News.

Artikel Selanjutnya
Jelang Pernikahan, Hailey Baldwin Pilih Tinggalkan Panggung Mode
Artikel Selanjutnya
Usai Daftar Nikah, Justin Bieber Ajukan Kewarganegaran Ganda