Sukses

Entertainment

Cinta Laura bicara tentang imej seksi

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura kembali mendapatkan perhatian publik ketika melakukan satu wawancara dengan Hotman Paris Hutapea. Melawan pengacara kondang tersebut, Cinta mampu memberikan jawaban yang berkualitas.

Dalam video tersebut, Hotman seolah menyatakan bahwa ukuran seksi dari seorang perempuan adalah payudara. Ia pun menganggap milik Cinta tak ideal sebagai seorang entertainer khususnya pemeran film.

Namun, Cinta memiliki pemikiran sendiri mengenai imej seksi. "Aku tidak memikirkannya (ukuran payudara)," kata Cinta Laura dalam video tersebut.

Cinta pun tak pernah berpikir untuk memoles bagian tubuhnya seperti beberapa orang perempuan. "Aku suka badan yang atletis. Jadi yang penting tangannya kencang," ujar Cinta.

Memiliki tubuh sebagaimana yang digambarkan olah pria ternyata bukan idaman semua perempuan, termasuk Cinta. "Yang penting perutnya harus langsing, badannya harus kencang. Itu lebih penting," imbuh Cinta.

Pentingkan kecerdasan

Cinta selama ini masih berjuang di industri hiburan di Hollywood. Ia pun tak mempermasalahkan ketika ada yang mengatakan bahwa tubuhnya kurang ideal atau kurang seksi.

"Kalau ada peran untuk yang seksi, mereka bisa memilih yang seksi. Tapi kalau mencari yang pintar, mereka boleh memiihku," tandas Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading