Sukses

Entertainment

Joe Taslim senang mendapat transfer ilmu dari Iko Uwais

Fimela.com, Jakarta Beberapa aktor Indonesia mampu menembus dan berkiprah di Hollywood. Diantaranya adalah Iko Uwais, Joe Taslim, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Yang menarik, mereka semua pernah bermain di film The Raid maupun The Raid 2.

Setelah tujuh tahun berlalu, kita kembali bisa melihat Iko Uwais dan Joe Taslim dalam satu layar yaitu di film The Night Comes For Us. Pada beberapa judul film yang dibintanginya, Iko tak sekedar jadi pemeran, tapi juga sebagai fighting atau action coreographer. Seperti dilansir dari kapanlagi.com, hal serupa juga dilakukan Iko di The Night Comes For Us.

Bahkan, Joe selaku pemeran utama mendapat banyak masukan dari Iko."Selain bermain di film ini, Iko juga mendesign semua adegan laga, dan melatih semua cast dan fighter. Banyak banget masukan dan transferan ilmu yang didapat, terutama untuk Ito peran yang aku mainkan. Terima kasih,” tulis Joe Taslim di akun Instagramnya.

Sebenarnya, The Night Comes For Us sudah disiapkan sejak 2013. Namun setelah lima tahun berlalu, film yang disutradarai Timo Tjahjanto ini sudah siap tayang di tahun ini. Film yang akan tayang di platform Netflix di bulan Oktober ini termasuk bertabur bintang besar.

Selain Joe Taslim dan Iko Uwais, film ini juga dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Julie Estelle, Abimana Arasatya, Morgan Oey, Oka Antara, Hannah Al-Rasyid dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading