Sukses

News & Entertainment

Lepas daster, cantiknya Sarwendah pakai kebaya

Fimela.com, Jakarta Sarwendah kembali membuat publik melayangkan pujian kepadanya. Jika biasanya istri Ruben Onsu ini dikenal dengan seringnya memakai daster, kini Sarwendah mengenakan kebaya.

Di akun Instagram sang suami, foto Sarwendah tampak mengenakan kebaya jenis kutu baru berwarna hijau. Dipadu dengan bawahan batik, Sarwendah begitu anggun dengan senyumnya.

"Ayune bojoku," tulis Ruben Onsu di laman Instagramnya dalam bahasa Jawa yang berarti cantiknya istriku.

Apa yang dirasakan oleh Ruben pun bukan klaim sepihak. Karena ternyata banyak sekali komentar dari netizen yang sepaham dengannya. Kebanyakan dari mereka juga memuji kecantikan Sarwendah.

"Iyo pancene ayu tenan," senada akun bernama kapor280. Sementara akun bernama dewizzainaini mengaku sangat mengidolakan Sarwendah. "Mama muda idolaku syukak bgt," tulisnya.

Selalu cantik dan low profile

Sarwendah memang selalu terlihat cantik dalam segala penampilannya. Baik ketika ia di rumah dan memakai busana biasa, juga saat dirinya tampil di beberapa acara yang formal.

Satu lagi, istri Ruben Onsu ini juga dikenal sebagai orang yang low profile. Sebagai orang yang berlebih dalam finansial, Sarwendah sering tampil sederhana.

;
Loading