Sukses

Entertainment

Semua hal yang harus diketahui dari pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank

Fimela.com, Jakarta Pada 12 Oktober 2018 mendatang, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank akan melangsungkan pernikahan, di tempat yang sama dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry yaitu di Gereja St. George Windsor Castle.

Kabar pernikahan pasangan ini memang tak sesanter Meghan Markle dan Pangeran Harry, di mana pertunangan mereka pada Januari 2018 lalu, berlangsung saat perhatian orang-orang tertuju pada hubungan Meghan dan Harry.

Selain tertutupi kabar Meghan dan Harry, posisi Eugenie yang bukan seorang pewaris tahta dan tak menjalankan tugas kerajaan memang membuatnya tak terlalu populer. Namun perlu diketahui, bahwa Eugenie adalah putri dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson dan tentunya cucu dari Ratu Elizabeth II.

Sedangkan tunangan Putri Eugenie, Jack Brooksbank adalah seorang pengelola klub malam Mahiki yang dulu terkenal di kalangan bangsawan muda, termasuk pangeran William dan Pangeran Harry. Selain itu, sosoknya pun begitu disukai oleh Pangeran Andrew yang mengenalnya sangat baik.

Pertemuan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank

Menjalin hubungan selama tujuh tahun, kisah cinta mereka berawal dari sebuah pertemuan di resor ski Swiss Verbier, di mana keduanya dikenalkan oleh teman-temannya.

Pasangan ini pun sempat menjalani hubungan jarak jauh selama beberapa tahun, tepatnya pada tahun 2013 saat Eugenie harus ke New York untuk bekerja di rumah lelang online Paddle8.

Meski terpisah jauh namun keduanya tetap menjaga hubungan dengan baik, salah satunya dengan melakukan panggilan video lewat Skype. Selain itu, pasangan ini juga memiliki teman-teman yang mendukung hubungan mereka.

Tak semeriah pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank disebut-sebut tak akan semeriah Meghan Markle dan Pangeran Harry, mengingat mereka bukanlah pewaris tahta dan tak melakukan tugas kerajaan.

Seiring dengan rencana pernikahannya, warga Inggris beramai-ramai menandatangani petisi menolak untuk membiayai pernikahan mewah mereka dengan menggunakan uang pajak. Untuk keamanannya saja, pernikahan ini harus mengelaurkan biaya sebesar 2 juta pounsdterling atau Rp38 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading