Sukses

News & Entertainment

Begini sosok Istri Indro Warkop di mata Herjunot Ali

Fimela.com, Jakarta Kepergian istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggalkan duka bagi keluarga besar dan juga para kerabat terdekat. Salah satunya, aktris sekaligus teman anak kedua Indro, Satya Paramita Hada Dwinita, Herjunot Ali.

Nita merupakan sosok orang yang semasa hidupnya selalu dekat dengan teman-teman anaknya. Tak ayal jika Junot sangat dekat dengannya.

"Saya nggak bisa ngomong apa-apa sih, almarhum adalah sosok seorang ibu yang bisa melihat teman-temannya Hada. Di mata anak-anak seangkatan (Hada), dia orang yang care. Bisa dibilang orangtua murid paling asyik," kata Herjunot Ali ditemui di TPU Tanah Kusir pada Rabu (10/10/2018).

Kedekatan keduanya semakin terasa, ditambah lagi karena keduanya memiliki tanggal lahir yang sama. Sehingga mereka saling memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Namun sayang, tahun ini justru Junot tak memberikan ucapan pada mendiang istri Indro Warkop tersebut. "Biasanya saling ngucapin ulang tahun, karena ulang tahunnya bareng sama almarhumah. Cuma sekarang nggak bisa lagi," tutur Junot.

Terakhir Herjunot Ali juga memberikan doa terbaik untuk mendiang Nita dan keluarga yang ditinggalkan. "Bakal merindukan sosok mami, semoga keluarga om Indro, Harley, Hada, mbak Putri, bisa tabah dan segala amal ibadah mami diterima di sisi Allah," tutupnya.

Sekedar tambahan, istri Indro Warkop meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018) karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya sejak 2017 lalu.

Artikel Selanjutnya
Sebelum meninggal dunia, ini keinginan istri Indro Warkop pada anak
Artikel Selanjutnya
Selalu setia menemani istri, Anak Indro Warkop: Saya lihat cinta sejati dari mereka