Sukses

News & Entertainment

Darius Sinathrya-Donna Agnesia makin sayang

Fimela.com, Jakarta Perbedaan usia tak membuat pasangan ini mendapatkan masalah berarti ketika mengarungi bahtera rumah tangga. Ya, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia berhasil mempertahankan 12 tahun pernikahan mereka.

Selama ini, kemesraan demi kemesraan tak pernah hilang dari keduanya. Baik Darius maupun Donna sudah bisa menempatkan porsi dan posisi masing-masing. Alhasil, mereka pun seperti baru dirundung asmara.

"2 tahun yang lalu," ungkap Donna Agnesia dalam laman Instagram miliknya, dagnesiaKita sembari mengunggah foto dengan sang suami.

Donna melanjutkan bahwa sampai sekarang mereka tetap bisa saling menyayangi. Bahkan perasaan sayang kepada pasangan bukannya berkurang justru makin bertambah.

"Meski usia bertambah tapi rasa sayang & cintanya selalu sama ga pernah berubah , bahkan tambah sayank katanya," ujar Donna Agnesia.

2 dari 2 halaman

Selalu jaga komunikasi

Dalam sebuah hubungan, baik pertemanan atupun asmara tentu komunikasi yang baik menjadi faktor utama kelanggengan. Pun pada Darius dan Donna. Acap kali punya agenda, pasangan selalu tahu.

Seperti Darius yang meminta ijin ke Donna untuk melakukan hobi bermotornya. "Hati2 di jln yah Beybie .. Miss u already," tandas Donna dengan ijin beserta doanya.

Artikel Selanjutnya
Film Asih raih 191 ribu penonton di hari pertama pemutarannya
Artikel Selanjutnya
Film terbaru Darius Sinathrya, Asih, dipuji Donna Agnesia
: