Sukses

News & Entertainment

Putri Eugenie dan Jack Brooksbank resmi menikah

Fimela.com, Jakarta Putri Eugenie dan Jackbrooksbank telah resmi menikah pada 12 Oktober 2018, disaksikan anggota keluarga kerajaan Inggris, serta 850 tamu undangan termasuk para selebriti dan 1.200 anggota masyarakat yang terpilih untuk menyaksikan langsung.

Senyum bahagia tak lepas dari wajah Putri Eugie sejak dirinya terlihat menuju altar Gereja St. George di Windsor Castle, di mana akhirnya mereka mengucap janji setia setelah tujuh tahun berpacaran.

Putra-putri Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte pun ikut andil di pernikahan tersebut, di mana mereka bertindak sebagai pageboy dan bridesmaid.

Deretan selebriti pun menghadiri pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank, diantaranya Cara Delevingn, Robbie Williams, Jimmy Carr, Naomi Campbell, juga Liv Tyler.

1 dari 2 halaman

Tak pakai cincin

Dipernikahan ini, Jack Brooksbank tak mengenakan cincin pernikahan, di mana ia akan menjaga tangannya tetap tanpa hiasan seperti pangeran William.

Usai mengucap janji pernikahan, pasangan ini akan melanjutkan acara resepsi yang digelar oleh Ratu Elizabeth II di St George's Hall.

Artikel Selanjutnya
Jelang pernikahan, Putri Eugenie ubah warna rambut
Artikel Selanjutnya
Aturan ketat pada resepsi pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank