Sukses

Entertainment

Cara spesial Anissa Aziza merawat kulit

Fimela.com, Jakarta Menjaga kulit nggak cukup hanya dengan melakukan serangkaian perawatan bernilai jutaan rupiah. Cara alami pun harus dilakoni seperti tips dari Anissa Aziza ini.

Istri Raditya Dika ini mengaku bahwa dia lebih menyukai bahan-bahan alami untuk merawat wajah termasuk kulitnya. Ia pu menjaga pola makan dan juga memperbaiki gaya hidup.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

"Tips jaga kulit yang pertama adalah jaga pola makan. Pola makan penting banget, jangan terlalu sering makan minyak-minyal, lemak, yang gitu-gitu. Terus perbanyak minum air putih, tidurnya juga teratur dan apa ya, bawaannya harus happy deh, jangan stress-stress terus," ujarnya.

Tak bisa dipungkiri bahwa cara alami memang dibutuhkan oleh tubuh agar kulit tetap cantik dan awet muda. Bahkan Anissa Aziza mengaku sangat menyukai buah lemon untuk merawat tubuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

aku suka banget sama lemon kan, selain aku minum juga lemon hangat tiap pagi, aku juga pake untuk masker. Karena dia juga bisa mengecilkan pori-pori, dia juga bisa mengeringkan jerawat," terang Anissa Aziza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading