Sukses

Entertainment

Antusiasnya Rini Yulianti sambut kelahiran anak pertamanya

Fimela.com, Jakarta Pesinetron yang juga adik kandung dari Ririn Ekawati, Rini Yulianti tengah berbahagia. Pernikahannya dengan Michael Andrew yang sudah berlangsung sejak 2014 lalu itu kini akan segera dikaruniai anak pertama.

"Ya pasti sangat senang. Usaha pasti. Usaha aku ikut program hamil dengan beberapa dokter. Terus ikutin program segala macam semuanya aku ikutin baca dari buku terus temen-temen kasih tau segala macam, alhamdulilah usahaku dijawab. Doa doa dan usaha," ujarnya di kawasan Kapten Tendean, beberapa waktu lalu.

Tak hanya Rini, Ririn Ekawati pun antusias menyambut kehadiran keponakannya tersebut. "Aku yang paling nunggu banget, apalagi anaknya cowok. Dan aku dua-duanya anaknya cewek. Jadi kayaknya aku yg paling happy banget waktu pas tau dia hamil. Pas anaknya cowok, happy-nya minta ampun," timpal Ririn Ekawati.

Tak ayal, untuk kehadiran buah hati yang sudah ditunggu selama empat tahun itu, Rini Yulianti pun antusias menyambutnya. Menurutnya, ia dan sang suami sudah mempersiapkan segala sesuatu terkait perlengkapan sang buah hati yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki itu.

Kini, Rini pun tengah mempersiapkan mental untuk menjalani proses persalinan yang sudah semakin dekat. Jika tidak ada halangan, ia akan melahirkan pada awal November mendatang. "Udah 9 bulan tinggal nunggu. Dokter blg sih tanggal 7 November," pungkas Rini Yulianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading