Sukses

News & Entertainment

3 Fakta di balik kelahiran anak pertama Rini Yulianti dan Michael Andre

Fimela.com, Jakarta Saat ini awan kebahagiaan sedang melingkupi keluarga Rini Yulianti. Pasalnya Rini baru saja melahirkan anak pertamanya. Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh Rini melalui akun Instagram pribadinya.

Sebenarnya Rini ingin melahirkan anaknya secara normal, akan tetapi waktu melahirkannya maju di luar perkiraan yang seharusnya 7 November 2018. Akan tetapi keadaan berkata lain dan Rini harus melahirkan melalui proses operasi caesar.

 
 
 
View this post on Instagram

Alhamdulillah telah lahir Putra pertama kami : “Xavier Young Min Ha” Saturday, Nov 3rd 2018 15:16 WIB With Love, Michael & Rini

A post shared by Rini Yulianti Ha (@riniyulianti) on

Pada Minggu 4 November 2018, Rini mengunggah foto anak pertamanya melalui Instagram. Ia dan sang suami, Michael Andre Ha mengaku bahagia dengan kehadiran anak pertama. "Alhamdulillah telah lahir Putra pertama kami : Xavier Young Min Ha," tulis Rini sebagai keterangan foto.

Lantas seperti apa fakta-fakta di balik kelahiran anak pertama Rini Yulianti dan Michael? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Penantian panjang

Seperti diketahui, Rini Yulianti dan Michael Andrew sudah menikah sejak Juni 2014. Setelah menanti selama lebih dari 4 tahun, akhirnya Rini dan suami dikaruniai anak pertama.

Berdarah Korea

Mempunyai suami yang berdarah Korea, wajar jika anak pertama Rini memiliki wajah tampan seperti artis-artis Korea. Meskipun masih kecil, akan tetapi Xavier sudah mempunyai pesona tersendiri.

Penyebab operasi caesar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RE (@ririnekawati) on

Keinginan Rini untuk melahirkan secara normal pun pupus. Ia harus melahirkan secara caesar karena air ketubannya sudah mengering. Ririn Ekawati mengatakan seharusnya Rini melahirkan pada 7 November 2018, namun karena kejadian tersebut Rini pun melahirkan pada 3 November 2018.

;
Loading