Sukses

News & Entertainment

4 Usaha Titi Kamal untuk Tampil Maksimal di Film Sesuai Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal menjadi salah satu nama besar yang ikut bermain di film Sesuai Aplikasi. Film rumah produksi TBS ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 6 Desember 2018.

Film Sesuai Aplikasi mengisahkan tentang persahabatan dua driver ojek online Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Keduanya mempunyai perjuangan masing-masing dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Pras, sosok pria yang sangat menyayangi keluarganya, harus bekerja keras demi membiayai operasi jantung ibunya. Ketampanan yang ia miliki malah membuat hidupnya lebih rumit. Semenjak foto dirinya viral, Alia sang pacar (Kamasean) jadi sangat cemburuan.

 

Sedangkan Duras adalah seorang abang yang bertanggung jawab. Ia rela melakukan apapun untuk memenuhi wasiat sang ayahnya, yaitu membiayai pendidikan sang adik.

Suatu hari Sakti (Ernest Prakasa) seorang pencuri ulung yang berkedok pemilik warung kopi bernama Nasgitel (Panas Legi Kentel) kehilangan barang curiannya. Rupanya berlian yang ia curi dari Ci Asiu sang rentenir (Dayu Wijanto) itu tak sengaja terbawa oleh diva dangdut Sofiyah (Titi Kamal).

Berperan sebagai Sofiyah, Titi Kamal harus bisa centil dan sangat terobsesi menjadi Maria Carey. Berikut 4 usaha yang dilakukan Titi Kamal untuk tampil maksimal di film Sesuai Aplikasi.

 

 

1. Geli

Istri dari Christian Sugiono ini mengaku karakternya kali ini sangat berbeda dengan hidupnya bahkan ia mengaku geli, meski begitu ia mengaku senang.

"Geli aku geli lihat akting aku sendiri biasa kan aku jaim apa. Terus tiba-tiba kaya pelampiasan sisi lain dari aku kaya aji mumpung gua polpolin sekalian dari gerakan ngomongnya dari apanya bodo amat gitu," ujarnya usai preskon Film Sesuai Aplikasi dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

 

 

2. Tahan Malu

"Percaya Diri aja sih (berperan seperti itu), emang harus tahan malu. Aku bakal malu sih karena lebay banget disitu, tapi itu justru jadi pelampiasan aku," tambahnya.

 

 

3. Tiru Diva Dangdut

Untuk berperan sebagai wanita centil di film Adink Liwutang, Titi Kamal mengaku mendalami karakter dari beberapa video Diva yang ada di YouTube. Dimulai dari gaya pakaian dll.

"Riset aku nonton di Youtube diva-diva dangdut, diva-diva di Indonesia saat ini seperti apa. Terus gaya berpakaian seperti apa, jadi aku jait jait jadilah Sofiyah," ungkapnya.

 

4. Menyanyi Lagi

Titi Kamal sendiri memang sudah lama vakum dari dunia tarik suara. Namun pada akhirnya dirinya kembali menunjukkan suara emasnya di film terbaru tersebut. Diakui istri dari Christian Sugiono itu, ia memang diminta sang sutradara, Adink Liwutang untuk bernyanyi.

"Nah itu dia. Nyanyi juga ditodong sama mas sutradara,Mas Ading. Tadinya aku pikir bukan suara aku, terus dikasih tahu yang bikin Mas Yogi RPH yang bikin 'Lagi Syantik'. Terus aku dengerin lagunya wah lucu nih," ujar Titi Kamal.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suami Berniat ke Thailand, Titi Kamal Khawatir
Artikel Selanjutnya
Cerita Bahagia Titi Kamal Melihat Aurora di Finlandia