Sukses

News & Entertainment

Tak Pernah Pacaran, Nick Jonas Jadi Pria Pertama dan Terakhir Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra akan segera melepas masa lajangnya dan akan dinikahi oleh Nick Jonas pada awal Desember 2018. Mengaku tak pernah berpacaran, Nick pun akan menjadi pria pertama dan terakhir untuk bintang Quantico tersebut.

Sepanjang kariernya berada di industri hiburan Bollywood dan Hollywood, rumor tentang hubungan kekasihnya dengan para aktor memnag tak bisa dielakkan. Deretan selebriti seperti Shah Rukh Khan, Akhsay Kumar, Harman Baweja, Shahid Kapoor, hingga Tom Hiddleston pun disebut-sebut pernah memiliki hubungan cinta dengannya.

Dalam sebuah wawancara, Priyanka menegaskan bahwa dirinya tak pernah berkencan dengan siapapun, dan ia hanya akan melakukannya pada pria yang benar-benar ia cintai dan serius padanya. "Saya tidak pernah berkencan. Saya selalu berada dalam sebuah hubungan" kata Priyanka Chopra kepada InStyle di tahun 2016 lalu.

Baginya sebuah hubungan cinta hal suci dan bukanlah hal yang bisa dipermainkan. Kini, Priyanka Chopra pun telah menemukan tambatan hatinya dan akan menikah dengan Nick Jonas pada 2 Desember 2018 di Istana Taj Umaid Bhawan di Jodhpur, India.

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Nick dan Priyanka akan mengikat janji sehidup semati lewat dua prosesi, yaitu melalui tradisi Hindu dan Kristen, yang masing-masing akan dilaksanakan pada tanggal 2 dan 3 Desember 2018.

Pesta pun akan digelar mewah di Istana Taj Umaid Bhawan di Jodhpur, mengingat lokasi ini adalah salah satu kediaman pribadi terbesar keenam di dunia, yang dulunya ditempati oleh keluarga kerajaan Jodhpur.

Loading