Sukses

News & Entertainment

Main Mata Batin 2, Jessica Mila Kerasukan Makhluk Gaib

Fimela.com, Jakarta Bermain film horor terkadang membuat para pemain bisa merasakan hal mistis saat di lokasi syuting. Begitu juga yang dirasakan aktris Jessica Mila saat main film teranyarnya, Mata Batin 2.

Dalam film tersebut, mantan kekasih Mischa Chandrawinata mengaku sempat kerasukan makhluk ghaib. Ia pun merasakan tubuhnya benar-benar drop padahal sebelumnya ia sehat-sehat saja.

"Ada kejadian aneh. Aku gak ketakutan sih karena kan disitu ramai tapi kebetulan di Mata Batin 2 ini aku sendiri yang ngalamin jadi saat itu tiba-tiba aku tuh ngerasa lemas pusing, mual terus sampai akhirnya aku dipijitin dan didoain lain sebagainya lah sampai akhirnya malam itu,"katanya saat ditemui dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

"Aku gak syuting dan mengigil sekali besoknya masih break juga yaudah dibilangnya itu aku ketempelan tapi itu pertama kali sih aku ngerasain yang aku sehat-sehat aja tiba-tiba drop banget. Kebetulan saat itu aku lagi datang bulan juga jadi katanya kan kalau orang lagi datang bulan lebih sensitif juga," tambahnya.

 

Meski begitu, Pemain Ganteng Ganteng Serigala itu tidak trauma dengan kejadian yang ada. Baginya syuting apapun pasti beresiko,seperti halnya dengan bermain di film terbarunya tersebut.

"Nggak (trauma) sih itu sama sekali gak bikin aku trauma karena menurut aku syuting apa aja ada aja pasti resiko seperti itu kan itu bukan karena horornya tapi bisa aja karena temptnya karena kondisi tubuh aku juga ya mau itu sebenernya aku lagi syuting drama atau apa tempatnya emang kayak gitu ya bisa aja," jelas Jessica Mila.

Film Mata Batin yang diperankan Jessica Mila ini akan tayang pada 17 Januari 2019 mendatang. Film horor karya Rocky Soraya ini melanjutkan sekuel pada film sebelumnya, namun pada Mata Batin 2 ini akan lebih mencekam dan menegangkan.

Artikel Selanjutnya
Bali Akan Jadi Saksi Bisu Jessica Mila untuk Rayakan Natal
Artikel Selanjutnya
Putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila lebih Selektif Pilih Pasangan
: