Sukses

News & Entertainment

Kondisi Terbaru Selena Gomez Usai Jalani Perawatan Kesehatan Mental

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul karena menjalani perawatan kesehatan mental sejak awal Oktober 2018, baru- baru Selena Gomez terlihat sehat dan bahagia, menikmati salju di Big Brae, California, Selasa (18/12/2018).

Dalam sebuah foto yang diunggah aktris Bailee Madison, Selena tampil sporty dalam balutan busana serba hitam. Senyum pun tak lepas dari wajah Selena saat berkumpul dengan beberapa pemain dari sitkom Wizards of Waverly Place, yang pernah dibintanginya.

Melansir laman E!News, ini adalah acara pertemuan publik pertama yang dilakukan Selena sejak dirinya menjalani perawatan di New York City. Terkait kondisi kesehatannya, seorang sumber dekat Selena menyebut, penyanyi berusia 26 tahun itu dalam kondisi yang lebih baik.

"(Selena Gomez) benar-benar dalam kondisi yang baik. Dia merasa lebih segar dengan kondisi pikiran yang baik," ujarnya. Meski sudah melakukan aktivitas di luar ruang perawatan, namun ia masih terus melakukan pengecekan kesehatan lewat bantuan profesional.

Kesehatan Selena Gomez

Sejak awal Oktober 2018, Selena menjalani perawatan untuk gangguan panik dan depresi, setelah sebelumnya ia menjalani perawatan atas penyakit Lupus yang dideritanya.

Gejala depresi dan serangan panik bukanlah hal yang baru pertama kali dialami Selena. Saat berusaha melawan dua hal tersebut, pelantun 'Wolves' ini biasanya akan menarik diri dari media sosial dan berbagai sorotan.

Sebelumnya di tahun 2017, Selena Gomez juga menjalani transplantasi ginjal sebagai efek dari Lupus. "Selena mencoba sangat keras untuk tetap fokus, dan tak membiarkan (masalah) kesehatan mengganggunya," kata sumber dekat Selena.

;
Loading