Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina dan Daster Kesayangan Sambut Pergantian Tahun

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina selama ini dikenal dengan penampilannya yang selalu cantik. Makeup tentu saja senantiasa digunakan oleh Prilly. Namun, kali ini Prilly pamer parasnya tanpa polesan makeup.

Ia menambahkan bahwa dirinya memang baru saja beranjak dari peraduannya. Pada foto tersebut, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini terlihat mengenakan daster berwarna biru bermotif.

"Muka bangun tidur + Daster kesayangan!" tulis Prilly Latuconsina lewat akun Instagramnya, prillylatuconsina96 baru-baru ini.

Pose ini merupakan persembahan Prilly Latuconsina yang tengah menikmati hari liburnya. Kekasih Maxime Bouttier ini pun mengatakan bahwa dirinya ingin menikmati momen pergantian tahun dengan apa adanya.

"Mengakhiri 2018 dengan apa adanya aja alias males-malesan!" tutur Prilly Latuconsina.

Cantik Natural

Tanpa makeup yang dikenakannya, Prilly masih tetap terlihat cantik. Pujian dari netizen pun banyak yang dialamatkan kepadanya. Kebanyakan dari mereka menyatakan bahwa Prilly memiliki kecantikan alami.

"Cantiik kok meskipun tanpa make up, imuttt banget," ujar akun bernama lia_agustina12. "Cantik Natural," tandas akun bernama bundanyavhanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading